"Dokter Park, berkatalah dengan jujur!" Seulgi menekan dokter di hadapannya ini yang sudah terlihat mulai terpojokan.
"Apa yang harus ku katakan? Aku tidak berbuat apa-apa!" Sentak dokter Park, dokter yang menangani Irene tempo hari.
Seulgi berdecak, ia melempar berkas ke meja yang berada tepat di tengah-tengah mereka. "Irene keguguran saat tiba di rumah sakit dan saat itu bersamaan dengan pasien bernama Kim Jisoo melahirkan, apa kau memalsukan keguguran Jisoo dan menyembunyikan keguguran Irene?!" Dokter Park terdiam saat Seulgi berkata panjang lebar seperti itu.
Walau sudah terpojok, sang dokter enggan menjawab dengan jujur. "Aku tidak mengerti maksud mu, nona Seulgi." Ucap Dokter Park.
Seulgi berdecih, "Kau pikir aku tidak tau kalau kau bukan mengambil cuti untuk keluarga melainkan untuk melindungi diri? Jujur sebelum aku benar-benar membongkarnya!" Ucap Seulgi.
"Aku tidak tau apa yang kau ing–"
*prak!
Seulgi kembali melempar berkas di atas meja, kali ini sontak membuat Dokter Park tersentak.
"Korupsi uang rumah sakit, meminta bayaran lebih dari pasien secara paksa, dan masih banyak lagi catatan hitam yang kau miliki dan catatan itu ada di tangan ku." Ucap Seulgi.
*brak!
Dokter Park menggebrak meja lalu menatap Seulgi marah, "Lalu apa yang ingin kau lakukan sekarang? Kau ingin melaporkan ku? Tidak segampang itu nona Kang." Ucap Dokter Park sembari menyeringai.
Seulgi berdesis, ia menatap berani ke arah dokter Park yang masih menyeringai. Kini keduanya saling bertatapan.
"Kim Seokjin pun belum tentu bisa membantu mu, dokter Park."
•••
Taehyung keluar dari mobil bersama dengan Irene, ia datang kembali di kediaman Kim untuk pertama kalinya setelah sekian lama menghilang. Jika kalian mengira Taehyung datang untuk bersilahturahmi, perkiraan kalian salah.
Taehyung melangkahkan kaki tanpa ragu, tangan kanan mengepal dan tangan kirinya memegang berkas berwarna hijau. Saat di depan rumah, pintu terbuka secara cepat karena para pelayan tau jika yang datang adalah Taehyung.
"KIM SEOKJIN!" Teriakan itu terdengar di seluruh penjuru rumah yang luas ini, Seokjin yang berada di ruang tengah bersama dengan Aera serta kedua orang tuanya terlonjak kaget.
Semuanya berdiri, Yeong yang tengah menggendong Aera pun terkejut dengan kedatangan Taehyung sang putra.
"Apa yang kau lakukan disini, Taehyung!" Sentak Minwoo yang merubah raut wajahnya menjadi marah.
Taehyung mendekat ke arah Seokjin lalu melempar berkas tersebut tepat di depan wajahnya, tangan Taehyung langsung menarik kerah Seokjin dan memukuli Seokjin tanpa ampun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Life & Love | [END]
Random"Ayo kita lalui semuanya bersama." Tidak ada cinta, maka tidak ada kehidupan begitu juga sebaliknya. Life dan Love hanyalah tentang dua insan yang memiliki banyak masalah namun berusaha saling melengkapi. Start : 26 Nov 2022 Finish : 16 Feb 2023