Satu-Satunya Nabi dari Sepuluh Ribu Dunia Masuk Bab 1
Satu-Satunya Nabi dari Segudang Alam Masuk Pengarang: Wanita Desa Zhuge
Peringatan Peringatan: "Abad baru" bumi telah memasuki era Sepuluh Ribu Alam.
"Menurut informasi terbaru, di antara empat kaisar, Shanks berambut merah memiliki kekuatan tempur paling rendah, dan digigit oleh raja laut tingkat rendah di Laut Cina Timur."
"Sepupuku mengatakan bahwa Crocodile, buaya pasir di Seven Martial Seas, memiliki petunjuk tentang senjata kuno Pluto, dan merupakan bajak laut besar yang kemungkinan besar akan menjadi One Piece."
"......"
Li Mu melihat "informasi sangat rahasia" yang diberikan kepadanya oleh adik perempuannya Li Tong, dan kepalanya penuh dengan garis hitam.
Di dunia ini, selain dirimu sendiri, tidak ada yang tahu tentang One Piece? Ada yang kenal Hokage?
Li Mu tersenyum.
Kalian bermain di tingkat kesulitan neraka. Aku, yang akrab dengan alurnya, hanya bermain pertempuran manusia-mesin, anak-anak!
Tulis pendahuluan dengan santai, teks utama adalah kata terakhir.
Bab 1 Di abad baru, era yang lemah dan yang kuat telah dimulai!
"ledakan!!"
Sebelum Li Mu dapat bereaksi, sosoknya terbang terbalik seperti layang-layang dengan tali putus, menghancurkan meja makan cendana merah berukir di kafetaria Akademi Tianren berkeping-keping.
Seorang pria muda dengan pakaian Cina berubah menjadi bayangan dalam kehampaan. Li Mu tidak memiliki cara untuk menangkap sosoknya dengan mata telanjang. Dalam sekejap mata, dia hanya mendengar deru. Sepuluh meter jauhnya, dengan senyum sinis, dia memeluk seorang wanita cantik montok di sebelahnya ke dalam pelukannya, menatap Li Mu yang sedang duduk di tanah terengah-engah, dengan senyum menghina di wajahnya.
Gadis muda di pelukan pemuda berpakaian Cina memiliki ekspresi malu di wajahnya, dan ada sedikit rasa bersalah di matanya ketika dia melihat Li Mu, tetapi menghilang tanpa jejak dalam sekejap, digantikan oleh ambisi yang kuat dan tegas.
"Li Mu, menyerahlah, kamu benar-benar baik padaku, tapi dunia ini sangat kejam, hutan menjadi mangsa yang kuat, dan sekarang ini adalah abad baru, Senior Yan Xu sudah menjadi kapten di dunia One Piece. terakhir kali, dan dia telah menerima surat dari Mabes Angkatan Laut Diajak untuk pergi ke Mabes Angkatan Laut untuk pelatihan, diperkirakan tidak butuh waktu lama untuk menjadi pendarat pertama yang mendapatkan pangkat mayor di Dunia One Piece. Kali ini, mahasiswa baru kami masuk ke Dunia One Piece untuk pertama kalinya, dan Akademi Tianren akan menerima Saya mendapat tiga tempat yang bisa langsung bergabung dengan Markas Besar Angkatan Laut, terima kasih kepada Senior Yan Xu, saya bisa menjadi salah satu dari tiga tempat ini, ini adalah sesuatu yang tidak bisa kau berikan padaku, semua yang ada di masa lalu, lupakan saja."
Li Mu berjuang untuk menopang tubuhnya dengan kedua tangan Yan Xu, pemuda berpakaian mewah, menendangnya jatuh tanpa ada kesempatan untuk bereaksi Di bawah tendangan itu, setidaknya tiga bagian telah patah.
Sudut mulut Li Mu berdarah, senyumnya ganas, dan matanya penuh keputusasaan Setelah hening sejenak, dia berkata perlahan:
"Xun'er, apakah ini jawabanmu? Mungkinkah hubungan tiga tahun tidak bisa dibandingkan dengan masuk langsung ke Markas Besar Angkatan Laut?"
KAMU SEDANG MEMBACA
The only prophet of Wanjie Login (1-780)
FanfictionJilid 1: One Piece, END! Jilid 2: Naruto, ongoing(drop). Peringatan Peringatan: "Abad baru" bumi telah memasuki era Sepuluh Ribu Alam. "Menurut informasi terbaru, di antara empat kaisar, Shanks berambut merah memiliki kekuatan tempur terendah. Dia...