91-100

424 22 0
                                    


Li Mu berkedip, dan mengajukan pertanyaan kepada Buaya dengan penuh minat.

"Kamu pergi ke laut pada usia dua puluh tahun, dan segera setelah kamu menjadi terkenal di laut, kamu bergabung dengan tujuh seni bela diri raja, tetapi, apakah kamu tahu berapa lama waktu yang aku butuhkan untuk mencapai level ini dari orang biasa?"

Buaya menggelengkan kepalanya.

Li Mu berdiri, memandangi Wushuang dengan tatapan di tubuhnya, dan memandangi lautan luas di kejauhan.

Crocodile membeku sesaat, lalu menarik napas dalam-dalam.

"mustahil!"

Li Mu berbalik, menunjukkan senyum tegas pada Buaya, dan berkata dengan suara yang dalam, "Tidak ada yang mustahil."

Segera, saya melihat jubah hitam di belakang Li Mu bergerak secara otomatis tanpa angin, dan momentum agung yang luar biasa menyerbu seperti gelombang besar, berubah menjadi gelombang kejut yang tak terlihat dan beriak dalam kehampaan!

Sebuah penglihatan tiba-tiba muncul di permukaan laut, dan gelombang yang mengamuk naik dengan sia-sia!

Sosok Smoker dan yang lainnya, yang terluka parah, tiba-tiba membeku, lalu mata mereka menjadi kosong, dan mereka semua pingsan secara kebetulan.

Ketiga Smoker terluka parah, jadi mereka tidak bisa menahan dampak dominasi Li Mu.

Crocodile terkejut, dia merasakan momentum yang tak terlihat seperti gunung dan laut yang mengalir deras ke arahnya, dan sosok Li Mu terangkat tak terhingga di matanya.

"Tuan terlihat mendominasi! Kualifikasi Raja!!"

Mata Crocodile penuh keterkejutan, seolah-olah dia telah melihat hantu, dia menatap Li Mu yang auranya sebanding dengan lautan luas di depannya, dan mau tidak mau berseru.

"Bagaimana? Apakah kamu mengerti sekarang? Aku ditakdirkan untuk menjadi orang yang akan mencapai puncak lautan ini. Bahkan Pemerintah Dunia, Angkatan Laut, dan bahkan Empat Kaisar tidak akan bisa menghentikanku."

Suara Li Mu tidak nyaring, tapi nyaring dan penuh dengan keyakinan dan ambisi yang mengejutkan.

Buaya tersenyum kecut.Pada saat ini, dia akhirnya mengerti di mana letak kepercayaan Li Mu.

"Ambisimu telah dihancurkan oleh Straw Hat Boy Luffy, dan Baroque Work Club juga telah dibubarkan. Yang lain telah dikirim ke Penjara Universitas Kota atau dieksekusi. Jika aku tidak kebetulan lewat, aku akan takut kamu akan berakhir juga." Nasib yang sama dengan mereka. Dengan keadaanmu saat ini, apakah menurutmu masih ada cara untuk bertahan hidup di laut ini? Pergi ke dunia baru pun tidak akan membantu. Tidak ada yang akan peduli dengan mantanmu. Identitas Qiwuhai Zhe Ruyun, terus terang, dengan kekuatanmu saat ini, itu masih jauh dari cukup ..."

Melihat Buaya, pikiran Li Mu sedikit terguncang, jadi dia hanya menambahkan bahan bakar ke dalam api.

Saat ini, Crocodile juga mengerti arti kata-kata Li Mu, dan senyuman muncul di wajahnya.

"Li Mu, karena kamu juga tahu bahwa aku menjadi Qiwuhai raja pada usia dua puluh tahun, maka kamu juga harus tahu bahwa perahu kecil yang hanya dimiliki oleh seorang kapten dari empat kaisar tidak dapat menahanku!"

The only prophet of Wanjie Login (1-780)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang