Satu-Satunya Nabi dari Segudang Dunia Login Bab 591
Hanya dalam beberapa tarikan napas, tubuh kedua dewa buatan manusia ini benar-benar membengkak!
Liao Fei di dalam baju perang mengutuk secara diam-diam.
"Ternyata sifat binatang dari kedua monster ini diblokir dengan menggunakan teknologi sinyal neuron. Sekarang kalungnya hilang, kedua orang ini mungkin akan membunuh mereka."
Meskipun Liao Fei sangat gugup, dia tidak bisa menahan sakit kepala.
TM ini adalah skill mengamuk para orc.
Sebelum dia bisa membuat reaksi (bgdc), sinyal radar dan sistem kecerdasan buatan di mecha berkedip dengan panik, dan alarm berbunyi satu demi satu.
"Peringatan! Peringatan! Bentuk kehidupan yang kuat sedang mendekat!"
"Ada dua target, kecepatannya sangat cepat, kecepatan geraknya sekitar 500m/s, dan mereka masih terus meningkat."
"Pengemudi disarankan untuk mengungsi sesegera mungkin!"
Bentak!
Liao Fei menepuk dasbor dengan satu tangan dan mematikan alarm.
"Ini benar-benar berlebihan, Bos Li Mu, apa kamu baik-baik saja... kamu hanya bisa menggunakan sesuatu, tapi aku tidak tahu apakah konverter energi dapat menahan energi kelebihan beban semacam ini."
Liao Fei berkeringat deras, jantungnya berdegup kencang, dia menggertakkan giginya, dan tiba-tiba mengeluarkan tombol dengan tulisan "Transformasi Energi" di dasbor.
Ledakan! !
Dalam waktu singkat, kedua monster yang mengaum seperti tyrannosaurus telah muncul di atas mecha.
Kemudian dengan tidak wajar melambaikan tinjunya dan membuka dan menutup giginya yang tajam dan menabrak mecha!
Badai pahit tiba-tiba muncul di kehampaan.
Liao Fei mencoba yang terbaik untuk mengendalikan mecha untuk menghindari tinju monster pertama, tetapi sosok berdarah lainnya merobek celah di bahu mecha.
Suara zizzing arc jumping terdengar.
Kepulan asap mengepul dari bahu mech.
"Apakah ada kesalahan, saya dicampur dengan paduan titanium berkekuatan tinggi, yang dapat menahan tekanan lebih dari sepuluh ton, jadi saya mudah terkoyak?"
Liao Fei mengutuk dengan keras, seluruh tubuhnya gemetar.
Dia benar-benar panik.
Ini pertarungan pertamanya.
Pada saat ini, dia akhirnya mengerti sebuah kebenaran.
Mengapa orang-orang dari Bajak Laut Shirohige dan Aliansi Kegelapan melihat Boss Li Mu seolah-olah mereka sedang melihat dewa.
Pertarungan hidup dan mati dalam pertempuran ini, tekanan di dalamnya sama sekali tidak dilakukan oleh manusia!
"Pindahkan aku!! Perangkat sinar laser mati! Perangkat artileri mati!!"
Liao Fei membalikkan hatinya dan menatap bilah kemajuan di dasbor dengan mata berkaca-kaca.
Pada saat ini, seluruh mekanisme bergetar lagi dengan keras.
Liao Fei bahkan tidak perlu melihat dasbor untuk mengetahui bahwa bagian tertentu dari mekanisme itu telah dihapus lagi.
Waktu berlalu detik demi detik.
Bilah kemajuan akhirnya 100% selesai!
Segera.
Ada perubahan mendadak di langit.
KAMU SEDANG MEMBACA
The only prophet of Wanjie Login (1-780)
FanfictionJilid 1: One Piece, END! Jilid 2: Naruto, ongoing(drop). Peringatan Peringatan: "Abad baru" bumi telah memasuki era Sepuluh Ribu Alam. "Menurut informasi terbaru, di antara empat kaisar, Shanks berambut merah memiliki kekuatan tempur terendah. Dia...