691-700

48 3 0
                                    

Masuk ke Semua Alam: Satu-Satunya Nabi Bab 691

Gulung seribu gelombang!

Dua gaya gravitasi yang menakutkan dengan esensi energi yang sangat berbeda muncul dari telapak tangan mereka yang saling berhadapan.Tiba-tiba, dua miniatur lubang hitam tiba-tiba muncul di wilayah laut yang luas ini, seolah-olah akan menghancurkan segala sesuatu di dunia. Semua diserap dan ditelan.

Vientiane Tianyin VS Melahap Air Gelap!

Dua kekuatan pamungkas paling berbahaya di dunia Naruto dan dunia Bajak Laut akhirnya akan terlibat dalam konfrontasi terkenal di dunia di Desa Tersembunyi Ame, yang telah diselimuti bayang-bayang perang dan darah sepanjang tahun! !

Gravitasi yang seakan menyapu setiap sudut dunia berubah menjadi dua naga yang tak terlihat dan menakutkan, saling menggigit dalam kehampaan yang tak terlihat dengan mata telanjang.

Kekuatannya begitu besar hingga bagaikan naga raksasa yang mampu mengangkat gelombang setinggi 790 meter hingga ratusan meter dalam sekejap mata.

Kedua gaya gravitasi ini penuh kekuatan, berusaha membubarkan dan menghancurkan lawannya, lalu menarik tuannya masing-masing.

Saat dua gaya gravitasi seperti jurang yang sama agungnya naik, sosok Li Mu dan Tiandao tiba-tiba terhenti secara serempak, seolah-olah mereka digenggam erat oleh tangan transparan yang tak terlihat, dan akan terbang kapan saja. .

"Tidak mungkin!!! Bagaimana kamu bisa mengontrol kekuatanku!!!"

Merasakan gaya tarik yang sangat familiar ini, ekspresi Tiandao tiba-tiba berubah.Ketidakpedulian dan sikap memandang dunia yang dibanggakannya dan mengira dirinya adalah dewa masih menghilang saat ini.

Sebaliknya yang ada adalah wajah yang penuh keterkejutan dan ketidakpercayaan, ekspresi dan emosi manusia seperti ini justru muncul pada boneka mayat, sepertinya justru membuat orang merasakan perasaan yang sangat lucu di dalam hatinya.

Keraguan, kebingungan, keraguan, keterikatan, dan bahkan sentuhan ketakutan halus, segala macam ekspresi yang sangat rumit muncul di kedalaman pupil setiap orang di Enam Jalan Payne, berkedip-kedip.

Jika ramalan masa depan (bjdg) Li Mu yang tidak dapat diprediksi barusan hanya dapat membuat Payne merasa merepotkan, maka pada saat ini, kemampuan aneh Li Mu yang persis sama dengan Wanxiang Tianyin telah sepenuhnya menyentuh Payne. Keadaan pikiran yang dingin dan kesepian itu tetap tidak berubah selama ribuan tahun.

Jiraiya, yang berada di tepi dua badai gravitasi yang membawa kekuatan Tuhan, tidak berani mengambil nafas, tanpa sadar menahan nafasnya, dan bekerja keras menggunakan sisa chakra senjutsu untuk menahan gelombang yang bergejolak. laut.

Pada saat ini, melalui persepsi kuat tubuh abadi terhadap dunia luar, ancaman fatal yang ditimbulkan oleh badai gravitasi ini jauh melampaui ancaman ninja normal.

Lagipula dia tidak mengerti, kenapa sepasang mata samsara itu bisa membuat mayat Yahiko meledak dengan kekuatan yang begitu menyesakkan.

Terlebih lagi, saya tidak mengerti bagaimana seorang pemuda yang bahkan tidak memiliki chakra dapat menahan kekuatan Mata Samsara dengan senyuman di wajahnya.

Kekuatan mata terkuat yang dikenal sebagai "mata yang mengendalikan hidup dan mati", kekuatan Petapa Enam Jalan dalam legenda sekte Ninja, apakah seperti produk populer?

"Kekuatan Enam Jalan yang mencakup segalanya, mata reinkarnasi yang mengendalikan hidup dan mati, telah dikembangkan seperti ini oleh Anda. Sungguh memalukan."

Ada senyuman di bibir Li Mu, tapi senyuman polos ini tampak begitu penuh kebencian dan keji di mata Pain Liudao!

Bayangan kemarahan menyelimuti hati Pain Liudao.

The only prophet of Wanjie Login (1-780)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang