561-570

65 4 0
                                    

Satu-Satunya Nabi dari Segudang Dunia Login Bab 561

Meskipun dia berada di markas Daerah Militer Barat Daya, di bawah perlindungan ketat dari para penguasa militer yang tak terhitung jumlahnya, dia masih mati.

Jangan beristirahat dengan tenang.

Bibir pucat itu terbuka, seolah berbicara tanpa suara.

Orang tua itu mengajukan pertanyaan yang berlebihan yang bahkan dia sendiri tahu jawabannya dengan sangat baik.

Namun, dia tetap berbicara.

Seolah-olah sekarat dalam keputusasaan terakhir.

5.2

"Hu Yuanshan, panglima tertinggi Wilayah Militer Barat Daya?"

Setiap kata dari kalimat ini sepertinya begitu berat, bibir lelaki tua itu sedikit bergetar.

Pria muda bernama Arthur menyeringai, matanya bersinar dengan niat membunuh merah mengungkapkan kesombongan dan kesombongan.

"Jangan khawatir, pak tua, kamu akan segera bersamanya."

Dia tiba-tiba memindahkan realisasinya ke kepala Hu Yuanshan yang berlumuran darah, menunjukkan ekspresi tidak sabar.

"Benar-benar sial. Orang ini sangat keras kepala. Kami mencoba segala yang kami bisa untuk menemukan lokasi pangkalan penelitian Akademi Ilmu Pengetahuan Militer Huaxia Anda."

Dia mengangkat kepalanya, mengangkat sudut mulutnya dan tersenyum sinis:

"Orang tua, kenapa kamu tidak memberitahuku? Jika kamu tidak ingin semua orang di ruang konferensi ini mati."

···········.

Bab 412 Dia Harus Memiliki Masa Depan yang Cerah

Ancaman langsung.

Wajah lelaki tua itu membeku, seolah dia tertawa marah mendengar kata-kata Arthur.

Dia tidak tahu sudah berapa lama dia tidak diancam seperti ini.

Ruang pertemuan berangsur-angsur menjadi sunyi.

dua orang ini.

Salah satunya adalah pemimpin tertinggi Huaxia, sebuah negara besar di dunia, yang memegang kekuatan mengerikan di tangannya, dan dapat menentukan kematian banyak nyawa dengan kata-katanya. Dia adalah pohon cemara yang telah berdiri di arena politik China selama beberapa dekade, dan memegang penguasa suatu negara di tangannya.

Satu orang adalah orang berbahaya yang diam-diam membunuh ratusan orang dalam sekejap dan membunuh panglima tertinggi Daerah Militer Barat Daya di antara ribuan pasukan.

Kebencian di antara keduanya sedalam laut.

Tetapi pada saat ini, lelaki tua itu tertawa.

Itu adalah senyum yang agak menghina.

Pria tua itu belum berbicara, tetapi pria bernama Arthur itu maju selangkah.

Penjaga yang baru saja datang untuk berkomunikasi langsung berdiri, menghentikannya, dan berkata dengan dingin:

“Kalau ada yang ingin kau katakan, tolong bicara langsung, tidak perlu dekat dengan ketua!”

Arthur tiba-tiba mengangkat sudut mulutnya, tetapi sosoknya tiba-tiba menghilang dari pandangan semua orang.

 16 hanya sekejap mata.

Dia telah mendapatkan kembali posisinya.

Penjaga Huaxia tertegun.

The only prophet of Wanjie Login (1-780)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang