191-200

260 17 0
                                    

Satu-Satunya Nabi dari Segudang Dunia Masuk Bab 191

Sabo tertegun sejenak, dan Fox bertanya, "Apa yang kamu pertaruhkan?"

Li Mu menyipitkan matanya perlahan, "Aku kalah, aku berutang budi padamu, selama itu masih dalam kemampuanku, aku bisa bergerak untukmu."

"oh?"

Sabo tiba-tiba menjadi tertarik, dan kekuatan Li Mu sudah menjadi seorang jenderal, dan ada banyak hal yang bisa dilakukan seorang jenderal dengan satu kesempatan untuk bergerak.

Sabo bertanya sambil tersenyum, "Apakah kamu menang?"

Li Mu tersenyum dan berkata, "Tinju Cakar Naga."

Wajah Sabo berubah, namun tiba-tiba suara pemimpinnya keluar dari benaknya.

"Berjanjilah padanya."

Mencoba menekan kengerian di hatinya, Sabo mengangguk tanpa ekspresi: "Ya." (bgfa)

Mendengar percakapan antara keduanya, Jiang Luoshen melirik Li Mu, seolah-olah dia bisa melihat sekilas melalui pikiran hantunya, dan senyum di mata Danfeng itu menjadi semakin cerah.

Dragon Claw Fist adalah teknik bertarung yang menakutkan yang diciptakan oleh banyak jenis teknik fisik di dunia. Di antara pasukan revolusioner, hanya Sabo, komandan kedua, yang mempelajarinya. Secara alami, kekuatannya tidak ada bandingannya. Saya tidak menyangka Li Mu membukanya seperti singa Dakou, dia ingin belajar Dragon Claw Fist hanya dengan satu pertarungan.

Apa yang membuat Sabo merasa lebih sulit dipercaya adalah bahwa pemimpin Dorag menyetujui kondisi konyol Li Mu untuk pertama kalinya!

Sabo mau tidak mau melihat ke bayangan di mana angin berhembus karena terkejut.

"Ayo mulai."

Li Mu berkata dengan acuh tak acuh, tetapi provokasi dalam nadanya tidak menyembunyikannya.

Sabo mendengus pelan, anak nakal, lihat apakah aku tidak mengalahkanmu di semua tempat!

Dengan kekuatan yang tiba-tiba di kedua lututnya, sosok Sabo tiba-tiba menghilang di tempat seperti yang agung!

Kecepatan ini!

Sangat cepat!

Mata Li Mu terpaku, dia mengisap cerutunya, dan matanya berangsur-angsur menjadi serius.

Sabo memang bahan yang bagus yang dilatih oleh pria ini, Drago. Dengan tangan ini saja, kecepatan gerakan sosok itu tak terhitung kali lebih cepat daripada pencukuran gaya Angkatan Laut Enam. Kebanyakan orang bahkan tidak bisa melihat bayangannya. Bahkan itu yang sudah mulai menimba ilmu dan mendominasi, saya khawatir akan sulit menangkap serangan Sabo.

"Tetapi..."

Sudut mulut Li Mu sedikit melengkung, dan dia mengangkat kepalanya dengan tiba-tiba.

Sosok Sabo muncul di atas kepalanya, menghalangi sinar matahari!

Saya melihat jari telunjuk dan jari tengah tangan kanan ditekuk menjadi satu, lalu jarak antara jari manis dan jari tengah dipisahkan, jari manis dan kelingking ditekuk menjadi satu, dan ibu jari sedikit ditekuk.

Itu terlihat seperti cakar naga.

Gestur ini jelas merupakan gestur pembuka dari Dragon Claw Fist.

Li Mu mengerutkan kening,

"Apakah kamu sudah menggunakan trik pertama? Yah, hemat waktu."

Di bawah sinar matahari, bayangan hitam seperti cakar naga raksasa langsung menyelimuti Li Mu.

The only prophet of Wanjie Login (1-780)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang