771-780

66 2 0
                                    

Masuk ke All Realms: The Only Prophet Bab 771

Orang ini adalah contoh tipikal seseorang yang memanfaatkan dan berperilaku baik.

Di dunia ninja yang luas ini, berapa banyak orang yang ingin meminta keajaiban Gunung Miaomu, tetapi mereka tidak bisa memintanya.

Tsunade berkata dengan wajah gelap:

"Li Mu, apa yang kamu lakukan hingga memaksa Siput Abadi terlihat seperti ini!"

Li Mu berkedip, menatap siput kecil yang bersembunyi di balik leher Tsunade sambil tersenyum, dan menyeringai:

"Bukan apa-apa, aku hanya berdiskusi sedikit dengannya dalam proses berlatih mode abadi."

Siput kecil itu mendengus dingin, mengangkat kepala kecilnya dengan perasaan tidak puas, dan mengertakkan gigi:

"Kamu tidak membicarakan hal ini, kamu hampir menghancurkan seluruh hutan tulang basahku!!!"

Li Mu tidak bisa menahan tawa ketika mendengar ini.

Peri siput ini bisa dibilang menarik.

Di antara monster psikis Sannin, monster psikis siput Tsunade adalah yang paling patuh.

Yang lebih aneh lagi adalah slug psychic beast yang disalurkan oleh Tsunade adalah bagian dari tubuh Slug Sage.

Eksistensi yang dapat mengimbangi barang antik kuno seperti Great Toad Immortal dan White Snake Immortal memiliki pikiran seperti anak kecil.

Gigi Tsunade terasa gatal saat mendengar ini, dan dia berharap bisa meninju pria di depannya, yang tidak menunjukkan rasa hormat sama sekali, ke kepala babi.

Jika dia bisa melawannya.

Setelah lelucon itu selesai, Li Mu perlahan berbalik, tersenyum dan berkata dengan suara yang dalam kepada Tiandao Payne:

"Nagato, kamu jauh lebih pintar kali ini. Kamu tahu cara membagi pasukanmu menjadi dua kelompok. Dilihat dari arah penyusupan anggota organisasi Akatsuki lainnya, kamu mungkin pergi ke Gedung Hokage untuk mencari masalah dengan keduanya. penasihat Konoha."

Tiandao Pain terkejut, mengerutkan kening dan tidak berkata apa-apa.

"Apa?"

"Ini nyata?"

Saat Jiraiya dan Tsunade mendengar berita itu, ekspresi mereka tiba-tiba berubah.

·············.

Bab 598: Siapa bilang mode abadi membutuhkan akumulasi energi?

Bab 599 Xiao mengatur empat orang? Satu klon bayangan sudah cukup

Bab 600: Teknik Abadi Yang Tak Bernoda-Dunia sedang terbalik!

Bab 601: Segera setelah aku mengangkat tanganku, dunia berubah!

Bab 602: Bumi Meledak ke Langit! ! Hancurkan Konoha! !

Bab 603 Seluruh Konoha akan dikuburkan bersamanya!

Bumi meledak dan bintang-bintang meledak! !

Ini adalah ninjutsu yang mencapai kendali gravitasi ekstrim dan dapat menyebabkan kerusakan besar pada lingkungan sekitar!

Inilah kekuatan gravitasi murni, kekuatan Tuhan yang harus ditakuti dan gemetar oleh manusia!

Dalam pandangan ngeri semua orang di Konoha, potongan-potongan bumi berubah menjadi bumi hangus, perlahan-lahan retak dan hancur, dan kemudian berubah menjadi batu dan tanah yang tak terhitung jumlahnya yang tertarik ke langit.

The only prophet of Wanjie Login (1-780)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang