Satu-Satunya Nabi dari Segudang Dunia Masuk Bab 71
"Pantas saja anak ini begitu sombong, jadi kamu pendukungnya......"
Huang Yuan menatap Lei Li dalam-dalam, dan wajahnya menjadi serius.
"Pluto, Raleigh."
Tapi saat ini, Li Mu masih mengangguk, menunjuk ke wajah Lei Li dengan tatapan alami dan berkata:
"Itu benar, jika kamu ingin mengambil kepalaku, kamu mungkin harus berurusan dengannya terlebih dahulu."
Lei Li memelototi Li Mu, bocah bau ini, perasaannya balas dendam karena tidak membantunya barusan, tapi sekarang, dia dibenarkan dan tidak bisa menjelaskannya dengan jelas, lumpur kuning di selangkangannya entah kotoran atau kotoran.
"Jadi sekarang giliranmu?"
Kata Huang Yuan dengan nada sarkastik.
Rayleigh menghela nafas, berdiri perlahan, sudut mulutnya sedikit melengkung, memperlihatkan senyuman selembut minuman keras.
"Ini adalah pertarungan antara anak muda. Kematian Yan Xu adalah karena dia lebih rendah dari yang lain, dan bukan giliranmu untuk bergerak. Zamannya baru saja dimulai."
Huang Yuan dengan santai mengambil (bgbf) jarinya, dan berkata perlahan:
"Meskipun lelaki tua itu sering mendengar desas-desus bahwa kamu berada di Kepulauan Chambord, aku tidak menyangka itu benar. Kamu benar-benar akan melindungi bocah berambut kuning ini. Bahkan jika kamu membusuk, apakah kamu masih bajak laut? Tuan Raleigh ."
"Jika kamu bisa menyingkirkan daftar buronanku, Muai, saku Otobe Sakuen, dan payung pajakku!
Riley berkata dengan ringan.
Huang Yuan meringkuk bibirnya, memasukkan tangannya ke dalam saku celana dari setelan garis-garis kuning dan putihnya yang bengkok, dan berkata perlahan:
"Kejahatan bajak laut tidak bisa dihapus, apalagi kamu adalah tangan kanan Raja Bajak Laut Roger, jadi itu bahkan lebih mustahil. Namun, karena aku membiarkan lelaki tua itu melihatmu hari ini, diperkirakan selama saat Anda tertangkap, laut akan hancur. "Jauh lebih tenang, bukan begitu, Tuan Raleigh."
Mata Lei Li terpaku, dan aura agung keluar dari tubuhnya. Aura yang mendominasi mengelilingi tubuh tuanya seperti pusaran air, dan jubah putih di belakangnya tidak berangin dan otomatis. Wakil kapten One Piece yang melintasi jalur air besar kembali kemudian muncul kembali di dunia.
“Sepertinya kamu tidak mau membiarkan anak ini pergi, apakah kamu Huang Yuan?”
Ketika Huang Yuan melihat Lei Li meledak dengan seluruh kekuatannya, hatinya menegang, tetapi wajahnya masih memiliki ekspresi setengah mati, cemberut dan berkata:
"Aura yang menakutkan, tapi tolong selamatkan aku. Bocah ini telah melakukan banyak kejahatan. Dia tidak hanya membunuh Zhao Weiwei, agen senior CP9, tetapi dia juga membunuh Yan Xu, hantu kecil yang paling dihargai Sakaski. Jika lelaki tua itu hanya melihatnya meninggalkan Kepulauan Chambord hidup-hidup hari ini, diperkirakan tidak hanya Sakaski yang merepotkan yang akan terjerat, tetapi bahkan pemerintah dunia pun akan tidak puas dengan saya. menghalangi."
Lei Li menghela nafas, menoleh ke arah Li Mu dan berkata:
"Hei, bocah, setelah aku pindah hari ini, 100 juta Bailey yang kuhutang padamu akan terbayar. Cepat lari, oh ya, setelah kembali ke dunia baru, ingatlah untuk meminta pria berjanggut putih untuk memberi saya Ini beberapa anggur yang enak."
Huang Yuan mengerutkan kening, dan menggoda dengan sudut mulutnya bengkok:
"Apakah kamu akan melarikan diri dan menyerah begitu cepat? Ini benar-benar menjengkelkan. Tapi, haruskah aku membunuhmu, bocah? Atau membunuh Lei, wakil kapten One Piece? Sangat sulit untuk memutuskan. Lupakan saja, mari kita membunuhmu." Bunuh keduanya."
KAMU SEDANG MEMBACA
The only prophet of Wanjie Login (1-780)
FanfictionJilid 1: One Piece, END! Jilid 2: Naruto, ongoing(drop). Peringatan Peringatan: "Abad baru" bumi telah memasuki era Sepuluh Ribu Alam. "Menurut informasi terbaru, di antara empat kaisar, Shanks berambut merah memiliki kekuatan tempur terendah. Dia...