431-440

94 5 0
                                    

Satu-Satunya Nabi dari Segudang Dunia Masuk Bab 431

BIG·MOM sedikit terengah-engah, asap putih mengepul seperti ular panjang di angin laut yang sedingin es, dan bau darah dan bubuk mesiu yang masuk ke hidungnya membuatnya sedikit terbangun dari amarah, kata suara serak dengan dingin.

Li Mu menurunkan lengannya, dan pedang panjang yang melekat dengan cahaya guntur yang menderu sedikit bergetar.

Dia mengamati seluruh medan perang dari kejauhan selama seminggu, dan tiba-tiba terkekeh dan berkata:

"Aku membuat banyak janji."

--Ledakan!

Palka di kapal perang Ark terbuka lebar, dan laras senjata hitam dan ganas menonjol perlahan seperti mulut naga.

"Juga menyetujui permintaan dan kerja sama banyak orang."

(bgei) Moby Dick dan empat puluh tiga kapal perompak terapung lainnya juga memperlihatkan meriam beam yang telah diisi ulang di geladak dan lambung kapal.

Itu gelap dan penuh dengan niat membunuh.

"Sebenarnya, aku tidak serakah ..."

Rambut abu-abu Li Mu sedikit menutupi matanya, membuatnya tidak bisa melihat ekspresi dan penampilannya dengan jelas.

Palka armada kapal bajak laut terapung di seluruh langit terbuka lebar pada saat bersamaan.

Ratusan laras senjata hitam pekat terus-menerus mengumpulkan energi menakutkan yang tak terlukiskan.

"Tapi kalian berlari ke arahku satu per satu untuk menyatakan kekuatan kalian, dan ingin menggunakan Bajak Laut Shirohige sebagai batu loncatan untuk mencapai puncak One Piece."

saat berikutnya--

Sinar cahaya keemasan yang cemerlang tiba-tiba muncul dari lubang ratusan laras senjata di langit.

Cahaya keemasan, begitu indah sehingga orang tidak bisa membuka mata, tersebar seperti cahaya bintang di lautan merah gelap yang terapung dengan darah.

Diproyeksikan pada tubuh setiap anggota Bajak Laut BIG·MOM.

Mereka merasa saat cahaya keemasan menyebar, kulit tubuh mereka terasa hangat.

Tapi apa yang dikatakan pria berambut putih itu membuat mereka merasa kedinginan.

"Jika saya tidak melakukan sesuatu, saya khawatir saya akan menyesalinya selama sisa hidup saya."

Li Mu tiba-tiba tersenyum tulus, mengangkat kepalanya, matanya tajam.

Setiap orang dapat dengan jelas melihat kedalaman pupil matanya yang ternoda cuaca, tatapan tegas dan tidak berubah yang abadi seperti sebelumnya.

Dengan cahaya keemasan bersinar di belakangnya, bayangan Li Mu diperpanjang dan diperbesar, dan jatuh di permukaan laut.

Itu kebetulan menutupi armada bajak laut BIG MOM yang perkasa di laut.

Bayangan Li Mu menghalangi pandangannya.

Langit dan bumi menjadi pucat.

Saat ini, pria itu.

Seperti seorang raja yang memerintah dunia!

Angkat pedang dan potong.

Guntur muncul, mendominasi.

Rambut panjang Li Mu berkibar, dan matanya merah.

Mata menyipit, suara acuh tak acuh terdengar.

"Selamat tinggal, Bajak Laut Big Mom."

Saat suara itu jatuh.

The only prophet of Wanjie Login (1-780)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang