271-280

249 15 0
                                    

Satu-Satunya Nabi dari Segudang Dunia Masuk Bab 271

——Setiap massa kegelapan adalah tenggelamnya neraka, termasuk kekuatan pemerasan yang kuat.

Niat membunuh sedang dalam ayunan penuh.

Li Mu, yang berjalan dengan tenang, seperti penggiling daging berjalan, memanen nyawa angkatan laut secara efisien dan cepat.

Kabut darah memenuhi langit.

Di medan perang, meskipun ini adalah elit angkatan laut, mereka sangat takut sehingga mundur.

Namun, mereka tidak bisa mundur begitu saja.

Di belakangnya adalah platform eksekusi.

Di belakangnya adalah Ace Tinju Api yang memiliki darah paling jahat di laut ini.

Bagaimana cara mengembalikan?

Jika mereka mundur, keadilan yang mereka junjung akan hilang.

Kegagalan untuk mundur berarti kematian.

Saat berikutnya, Li Mu membuat pilihan untuk mereka.

Dunia menjadi gelap.

Nirvana Bima Sakti menenggelamkan segalanya.

Li Mu akhirnya datang ke Ace lagi.

Dengan jepitan ringan dari cakar naga, borgol Hailoushi hancur berkeping-keping.

"Selama aku ingin menyelamatkanmu, tidak ada yang bisa menghentikanku."

Namun, pupil redup itu masih diam.

··························.

Bab 224 Li Mu Disihir, Membunuh Segalanya!

Ada bunyi klik.

Belenggu batu Hailou yang mengikat tangan dan kaki Ace dihancurkan oleh cakar naga Li Mu pada saat yang sama, dan jatuh ke tanah.

saat berikutnya.

ledakan!

Api matahari yang terik menjalar di lautan manusia yang tak berujung.

Api yang memenuhi langit melonjak ke langit, menguapkan udara dengan panas yang menakutkan.

Sesosok perlahan muncul dari lautan api, dengan senyum bebas dan tak terkendali tergantung di sudut mulutnya.

Tanda merek yang mewakili logo Bajak Laut Shirohige di bagian belakang terlihat samar-samar di bawah cahaya api.

Tasbih merah, rambut hitam.

Saat ini, Ace terlihat seperti pembawa pesan yang membawa api ke dunia.

Api besar yang menghanguskan melonjak seperti tsunami, langsung menelan ratusan marinir yang baru saja akan menerkam mereka.

Naik turunnya ratapan dan jeritan yang terus menerus dapat terdengar tanpa henti.

Bumi langsung kering dan pecah-pecah, dan menjadi hitam hangus.

Sosok Ace perlahan menepuk pundak Li Mu, dengan air mata masih berlinang di matanya, dan berkata dengan senyum hangat:

"Kamu bocah, kamu benar-benar melakukannya!"

Yang terakhir mengangguk, tetapi tetap tidak bergerak, hanya kegelapan dan kesunyian yang memenuhi pupilnya, dipenuhi dengan aliran keruh yang aneh.

Melihat Li Mu akhirnya mengambil kesempatan untuk menyelamatkan Ace, White Beard tersenyum ceria seperti guntur, mengangkat tangannya dan berteriak:

The only prophet of Wanjie Login (1-780)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang