761-770

44 2 0
                                    

Masuk ke All Realms: The Only Prophet Bab 761

Karena dia sudah kehilangan pandangan terhadap Li Mu.

Dia menghilang begitu saja di bawah hidungnya?

Seperti hantu.

“Reptil kecil itu ada di atas kepalamu.”

Sebuah suara dengan senyuman yang jelas tiba-tiba terdengar di atas kepala Wan She, Wan She tiba-tiba mengangkat kepalanya, dan wajahnya akhirnya menjadi pucat.

Ledakan! ! !

Tinju yang terlihat sangat tipis bagi Wan She dengan cepat melebar di pupil vertikalnya.

Kecepatan Li Mu sangat cepat sehingga Wan She tidak punya waktu untuk bereaksi!

Tinju putih itu jatuh dengan keras seperti bola meriam.

Wan She merasa kepalanya seperti dipukul keras oleh palu godam baja seberat beberapa ton, membuatnya pusing.

Segera, kekuatan luar biasa keluar dari tinjunya.

Kepala ular Wan She, yang berdiri dengan gagah seperti bukit, dengan paksa dijatuhkan ke tanah oleh Li Mu.

Suara retakan tanah terdengar satu demi satu, dan kepala Wan She sepertinya tertanam di lempengan batu di tanah, menciptakan lubang besar sedalam beberapa meter.

0 ·Minta bunga·······

Di hadapan makhluk psikis mirip ular lainnya dan makhluk Gua Longdi yang ketakutan, pemimpin mereka, Master Wan She, seperti reptil kecil, dengan kepalanya ditekan erat oleh manusia menakutkan yang tampak seperti dewa atau hantu. di atas tanah.

Retakan seperti ular piton terus menyebar dari tanah tempat kepala ular itu berada, dan tanah retak serta menyebar seperti jaring laba-laba.

Seluruh Gua Longdi bergetar, dan gua itu berguncang.Bebatuan yang tak terhitung jumlahnya di dinding batu berguncang di bawah kekuatan pukulan Li Mu.

Darah ular berwarna merah tua terus menerus mengalir dari mulut besar Wan She, dan garis ular ungu di kepalanya, yang sekokoh baja, retak sepotong demi sepotong, seolah terbuat dari kertas.

.. ... .. ... ..

Tubuh ular besar yang memanjang itu terus-menerus berputar dan berputar di tanah, merobohkan batu yang tak terhitung jumlahnya dan menendang debu yang tak terhitung jumlahnya.

Namun, tidak peduli seberapa keras Wan She berjuang dan melawan, sulit untuk melepaskan diri dari tinju "tipis" Li Mu yang tampak seperti dewa dan iblis.

"Sialan manusia, aku akan mencabik-cabikmu dan memakanmu hidup-hidup!!"

Raungan tajam Wan She terdengar ogah-ogahan.Namun, seiring dengan terus mengucurnya darah ular itu, kekuatan perjuangan dan gerakan tubuhnya pun melemah.

Li Mu mengerutkan kening dan berkata dengan dingin:

"Apa kamu masih berlama-lama? Sepertinya pria Orochimaru itu benar-benar memanjakanmu."

Suara kicau seperti kicauan ribuan burung tiba-tiba terdengar, dan semua kabut dan dinginnya gua yang gelap memudar seperti air pasang saat ini.

Guntur dan kilat ungu yang menyilaukan secara bertahap membentuk tombak yang meraung seperti naga di tangan Li Mu yang lain.

Sepasang mata ular Wan She kemudian menunjukkan warna ketakutan yang gelap.

Tombaknya terangkat tinggi, dan bilah petir yang tajam mengarah ke bawah.

Li Mu menarik busurnya seperti bulan purnama.

Senyuman kejam melengkung di bibirnya.

“Yang Mulia Li Mu, harap tunggu.”

The only prophet of Wanjie Login (1-780)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang