661-670

113 4 0
                                    

Masuk ke Semua Alam: Satu-Satunya Nabi Bab 661

"Lagi?"

Li Mu tersenyum tertarik pada Hidan dan Kakuzu yang terlihat bingung.

Ini adalah pertama kalinya dia masuk ke dunia Naruto.Meskipun dia familiar dengan perkembangan plot aslinya, pemahamannya tentang cara kerja chakra di dunia ini, perkembangan keterampilan fisik, dan bahkan level seluruh sistem tenaga. tidak cukup jelas.

Hidan dan Kakuzu sama-sama ahli setingkat Kage, dan sampai batas tertentu, bahkan telah melampaui level Kage.

Mencapai tingkat keabadian.

Terlepas dari kekuatan tempur dasar pribadi Hidan, kutukannya terhadap garis keturunan dewa jahat dan keabadian pasti ditujukan pada tingkat Enam Jalan.

Dan dengan lima hati, lima nyawa, dan lima sudut perubahan properti chakra, itu sudah cukup untuk menyaingi yang abadi.Binatang berekor 660 ini memiliki kekuatan rata-rata dan memiliki legenda tersendiri di dunia ninja.

Dapat dikatakan bahwa kombinasi abadi mereka sudah cukup bagi Li Mu untuk memahami lebih dekat kekuatan tempur kelas atas dunia ninja.

Bagaimanapun, rencana Li Mu selanjutnya adalah menghadapi Pain, yang memiliki kekuatan mendekati level Jalan Keenam, atau lebih jelasnya.

Nagato.

Saat kata-kata menggoda Li Mu jatuh, bahkan seorang ninja berdarah dingin seperti Kakuzu, yang selalu bertekad dan bertekad, mau tidak mau menjadi marah.

Uji coba pendatang baru merupakan tradisi organisasi Akatsuki, jika seorang pendatang baru ingin bergabung dengan organisasi tersebut, ia harus menggunakan kekuatannya untuk mendapatkan pengakuan dari anggota lainnya.

Proses ini melibatkan pertarungan hidup dan mati.Bagaimanapun, Akatsuki adalah organisasi ninja pemberontak yang berada di puncak dunia ninja dalam hal kekuatan.

Di masa lalu, banyak pendatang baru yang meninggal karena penyiksaan anggota lama selama persidangan.

Wajah Kakuzu penuh kesuraman dan dia mendengus dingin.

"Elemen Bumi·Tombak Bumi!!"

Saat berikutnya, lengan Kakuzu mengalami perubahan yang terlihat dengan mata telanjang, dan dengan cepat menjadi lebih gelap.

ledakan! !

Tangan besi itu terbang dengan keras, menarik tentakel hitam yang tak terhitung jumlahnya, tangan besi itu terlepas dari tubuhnya dan meledak ke arah Li Mu.

Suara menembus langit tiba-tiba terdengar!

···················.

Bab 488 Saya Li Mu

Pukulan tentakel!

Pukulan ini tidak kalah kuatnya dengan kekuatan aneh Putri Konoha Tsunade, dan sangat merusak!

Kakuzu sangat percaya diri dengan serangan ini.

Ninjutsu Elemen Tanah·Tombak Tanah tampaknya bukan Ninjutsu Elemen Tanah yang sangat canggih, tetapi di bawah pengembangan Kakuzu, ia bersinar dengan kecemerlangan yang tak terbayangkan.

Jutsu yang sangat serbaguna yang menggunakan chakra yang mengalir ke seluruh tubuh untuk mengeraskan kulit dan meningkatkan pertahanan hingga batasnya melalui perubahan sifat Elemen Tanah, dan pada saat yang sama meningkatkan kekuatan destruktif serangan bom daging.

Saat bertahan, ia dapat mengubah kekuatan pertahanan menjadi kekuatan serangan, sehingga menyebabkan lawan juga terluka.

Bahkan tembok kota, Kakuzu yakin, akan runtuh karena serangannya!

The only prophet of Wanjie Login (1-780)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang