Satu-Satunya Nabi dari Segudang Dunia Masuk Bab 371
·················.
Bab 285 Hukuman Tuhan - Meriam Elektronik yang Gemuruh!
"Sepertinya aku datang ke sini karena kesalahan kali ini."
Mata Katakuri berkedip, dan apa yang dia katakan tidak mengacu pada Li Mu, yang seperti pelangi yang terkejut di depannya, tetapi jelas berarti sesuatu yang lain.
Karena kesombongannya yang berwarna pengetahuan telah dikembangkan sejauh dia dapat memprediksi masa depan, liputannya pasti tidak akan lebih kecil dari kesombongan berwarna pengetahuan Li Mu setelah peningkatan yang kuat dari buah guntur.
Sulit untuk mengatakan hal lain, tetapi ketika keduanya saling berhadapan, dia akhirnya memiliki kesempatan untuk melepaskan kesombongannya dalam skala besar.
Tidak masalah jika Anda tidak melihatnya, tetapi setelah jangkauan persepsi dominan Katakuri yang informatif mencakup seluruh Pulau Murloc, dia dengan jelas menemukan bahwa anggota kelompok bajak laut BIG MOM di bawah komandonya sedang diserang oleh Shirohige dan beberapa orang terkenal. penggemar dunia baru Kapten memimpin ribuan anggota untuk membantai sembarangan.
Yang lebih mengejutkannya adalah bahwa kapal perang bahtera Li Mu yang diberi nama "Aliansi Kegelapan" sudah berada di pintu masuk Pulau Manusia Ikan, dan dia dengan susah payah mengatur jalan dari paruh pertama saluran besar ke pintu masuk pulau. dunia baru Pengerahan militer yang diblokir secara tidak hati-hati memancarkan sinar cahaya menakutkan yang cukup untuk membuat laut mendidih.
Seiring berjalannya waktu, Katakuri dapat dengan jelas melihat bahwa jumlah bawahan yang dibawanya terus berkurang.
Sekarang, rencana untuk merebut Pulau Murloc dan mencegat Bajak Laut Shirohige telah sepenuhnya dinyatakan bangkrut!
"Aku tidak berharap kamu bisa melakukan ini."
Wajah Katakuri pucat pasi, dan ekspresinya sedingin es yang belum pernah terjadi sebelumnya.
Rencana adegan ibu yang sangat mudah dipahami dengan mudah diuraikan oleh pria di depannya.
Jika ini terus berlanjut, Bajak Laut Big Mom tidak hanya akan kehilangan puluhan ribu pasukan, tetapi mereka bahkan akan menjadi bahan tertawaan seluruh Great Channel dan bahkan dunia.
Pada saat ini, Katakuri sangat marah, dan rencana serta pengaturannya yang dibanggakan akan dihancurkan oleh seorang anak yang telah berada di laut kurang dari setengah tahun.
Li Mu mencibir dan berkata, "Aku tidak menyangka kamu akan mengatakan ini. Bagaimana, apakah kamu masih menyukai hadiah yang aku siapkan untuk Kaisar Keempat Charlotte Lingling?"
Wajah Katakuri membeku, matanya meledak dengan kemarahan seperti harimau, dan niat membunuh di matanya tampak mengeras menjadi substansi.
Kata-kata Li Mu tidak lagi hanya sindiran baginya secara pribadi, tetapi provokasi ke seluruh Bajak Laut IBU BESAR·(bgdd)!
Tapi ini adalah skala terbalik Katakuri!
Sekarang, bahkan Katakuri yang tenang dan rasional tidak bisa melihat melalui pikiran dan niat Li Mu.
Dia jelas menjengkelkan dirinya sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
The only prophet of Wanjie Login (1-780)
FanfictionJilid 1: One Piece, END! Jilid 2: Naruto, ongoing(drop). Peringatan Peringatan: "Abad baru" bumi telah memasuki era Sepuluh Ribu Alam. "Menurut informasi terbaru, di antara empat kaisar, Shanks berambut merah memiliki kekuatan tempur terendah. Dia...