FlashbackKeseharian Luna kembali seperti biasa, hanya saja dia menjadi sedikit pendiam dan tidak ingin berkumpul dengan geng kakaknya.
Liam pun sama, dia sangat membenci Sean sejak hari itu. Tapi dia sendiri dapat dengan mudah menutupinya sehingga tidak akan ada orang yang tahu apa yang ada di pikirannya.
Tak terasa Luna sudah masuk kelas 12, itu artinya dia harus belajar Extra kini. Dia tidak boleh membuat kedua orang tuanya sedih.
Dia sendiri sudah memutuskan untuk melanjutkan kuliah dimana, Luna berencana untuk kuliah di luar kota bersama Nora. Kakaknya sudah masuk kuliah sejak 2 tahun yang lalu bersama anggota gengnya yang lain.
Amara dan Sean masih menjalin hubungan walau sudah tidak satu sekolah.
Semenjak Sean dan Amara berhubungan, Luna mencoba untuk move on dengan berpacaran dengan Joshua.
Joshua sendiri adalah pria baik dan juga perhatian, tapi pria itu tahu dia hanya di jadikan tempat pelampiasan Luna saja.
"Sudah makan?" saat ini Joshua sedang menemani Luna di perpustakaan untuk mencari bahan tugas.
"Ya nanti sebentar lagi, kenapa ke sini Josh?" tanya Luna tanpa menatap Joshua.
Joshua sudah biasa dengan sikap cuek Luna padanya.
"Hanya ingin menemanimu"
"Ya sudah jangan ganggu gue dulu ya" Luna kembali fokus ke tugasnya
"Nanti malam jadi kan makan malam bareng gue?"
"Jadi dong, kan gue udah janji. Maaf banget karena gue sibuk belakangan ini"
Luna menatap Joshua, dia merasa bersalah pada lelaki itu. Walau mereka sudah berpacaran tapi Luna masih tetap tidak bisa mencintai Joshua dan melupakan Sean.
Dia tahu, dia salah pada pria itu. Pria ini bahkan sudah banyak membantunya agar move on tapi sayangnya sampai saat ini belum ada hasil nya sama sekali.
_____
Sejak sore Luna sudah berdandan untuk pergi dinner dengar Joshua, dia mengenakan baju kesukaannya dengan beberapa aksesoris seperti cincin dan antingnya.
Luna memberikan makeup tebal di wajahnya, setelah selesai dia mengaca di kaca besar untuk melihat dirinya sendiri.
"Cantik..." Kagumnya.
Luna kemudian mengambil tas chanel nya dan sepatu hak Chanel nya.
"Mau kemana?" tanya Wilona pada anak gadisnya yang sudah rapih dan cantik itu
"Mau dinner sama pacar dulu ya mi, tolong ijinin ke papi"
Cup
Luna mencium pipi kanan maminya dan langsung pergi keluar rumah dan ternyata di sana sudah ada Joshua yang menunggu di dalam mobil.
KAMU SEDANG MEMBACA
Second Wife 🔞 [Taennie]
RomanceHadir di Karyakarsa dan KBM App Luna dan Amara bersahabat sejak kecil, mereka tidak bisa di pisahkan bagaikan sepasang sendal. Namun semua berubah sejak Amara menjadi istri Sean, pria yang sejak lama Luna sukai. Sejak saat itu Luna berusaha menghind...