Chapter six 🔒

1K 45 0
                                    

Kembali ke saat ini.

Sudah seminggu Luna tinggal di rumahnya, dia masih menikmati istirahat nya sebelum mencari kerja. Sebenarnya sang papi sudah mengajak Luna untuk bekerja di perusahaan keluarga tapi anak itu masih belum memberi jawaban yang tepat.

"Hey bakpao! Ayo pergi keluar!! Ini akhir pekan dan kau masih sama di dalam kamar mu? Apa kau ingin menjadi beruang kutub yang sedang ber hibernasi?"

Seperti biasa suara cerewet kakaknya selalu mengganggu harinya, dengan malas dia membuka pintu kamarnya.

"Berisik bodoh" Luna memutar matanya.

"Temani aku" rajuk Liam, dia menarik-narik tangan Luna seperti anak kecil.

"Pergilah dengan temanmu sendiri" kata Luna, lagi pula seharian ini dia belum mandi karena malas.

"Ayolah, aku bakalan traktir kau apapun yang kau mau" Liam mencoba menawar pada Luna.

"Koleksi tas baru?"

Luna menggeleng, tanpa dia sudah mempunyai koleksi bulan ini.

"Atau sepatu hak mu? Emm perhiasan?"

Dia kembali menggeleng pelan, Luna memiliki banyak perhiasan bahkan hadiah dari mami nya belum pernah dia pakai.

"Apa kau tidak merasa sesak berada di dalam kamar selama seminggu?"

Sepertinya pria itu lupa, Luna bahkan sudah pernah berada di kamar selama 1 bulan.

Luna menghela nafas berat "Jika kau menarikku keluar hanya untuk mengacau hari ku lebih baik jangan sekarang, aku sangat lelah hari ini"

Dia memang sedikit kelelahan karena mengurus dokumen yang kurang dari London, setiap malam dia akan aktif di depan laptopnya hingga tidur di pagi hari.

Liam merosot, dia kemudian menidurkan dirinya di atas kasur tebal Luna.

"Pergilah kencan, bukannya kini akhir pekan seperti katamu barusan? Atau jangan-jangan kau tidak memiliki kekasih?"

"Tentu saja aku punya, tapi dia sedang sibuk saat ini. Kau tahu kekasihmu itu imut sekali, tinggi nya bahkan sebahu ku, wajahnya cantik dan chubby sepertimu. Rambutnya halus dan wangi, tubuhnya...."

"Stop aku tidak ingin tahu semua hal tentang kekasih mu"

🌻🌻🌻🌻🌻

Baca di KBM App dengan judul 'Istri Kedua' [Second Wife]
Karyakarsa : Dinahyunn


.
.
🌿🌿🌿

Second Wife 🔞 [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang