Chapter thirteen 🔒

474 36 0
                                    

Mereka bertiga duduk di sofa menikmati tontonan sore, Alex duduk tenang dengan piring berisikan puding di tangannya.

"Mami..." panggil Alex

Luna menoleh dan menatap Alex "Ada apa sayang?" tanya nya.

"Uncle Liam besok datang lagi tidak?"

Luna mengusap rambut Alex, entah sejak kapan Alex sangat lengket dengan Liam. Bahkan Alex selalu menanyai Liam setiap hari.

"Yahh mungkin, mami akan menelpon nya besok" kata Luna

Hati Sean merasa nyaman melihat interaksi antara Luna dan Alex, anaknya bahkan sudah mulai dekat dengan keluarga Luna. Dan tidak sungkan lagi untuk memanggil mereka.

"Luna bisa kita berbicara sebentar?"

"Ya bicaralah"

"Di kamarku"

Sean mengajak Luna untuk berbicara di kamarnya, dia rasa dia membutuhkan privasi dan kamar adalah tempat yang tepat.

Luna mengikuti langkah kaki Sean dari belakang, dia masih menutup bibirnya. Tidak ada yang berbicara, Sean sedikit merasa kehilangan karena biasanya Luna sangat cerewet padanya.

Luna duduk di pinggir tempat tidur di sebelah Sean, dia melihat Sean yang masih tampak ragu untuk berbicara.

"Kenapa diam saja? Bukannya kau ingin berbicara dengan ku?" Kata Luna

Dia sedikit kesal karena sejak tadi pria itu belum juga membuka suaranya.

Sean mendeham, membenarkan duduknya. Dia menatap lekat Luna.

Gadis itu sangat cantik dengan rambutnya yang di gerai, wajahnya yang terlihat jutek malah berbanding balik dengan hatinya yang lembut. Kedua pipi chubby nya bahkan membuatnya gemas ingin mencubitnya.

Luna menepuk tangannya di depan wajah Sean, pria itu sedikit terkejut dan keluar dari lamunannya. Dia terkejut dengan pemikiran nya tentang wajah cantik Luna.

"Bicaralah, atau aku akan kembali ke luar! Kita sudah meninggalkan Alex selama 5 menit"

Sean tersenyum tipis, dia sendiri bahkan melupakan anaknya tapi Luna yang notabenenya hanya ibu tiri Alex sangat peduli dengan bocah itu.

"Maafkan aku..."


.
.
.

Pindah ke KBM App.
Search : (@) Dinahyun_
Karyakarsa : Dinahyunn

Second Wife 🔞 [Taennie]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang