10

8.8K 821 9
                                    

Setelah lebih seminggu kondisi Abi sudah stabil dan sehat sudah diperbolehkan untuk pulang tapi ia mendapat banyak wejangan dari dokter Dion.

Saat ini mereka sedang dalam perjalanan pulang ke mansion.

"Daddy Abi pingin punya hewan peliharaan boleh ?"

"Nanti tanya abang Jean dulu oke"

"Hmm oke"

Setelah makan malam mereka berkumpul di ruang tengah. Para ibu sedang berbincang,para ayah tengah berkutat dengan perkejaan masing-masing sedangkan untuk para anak-anak mereka sedang duduk dan berbaring di bawah beralaskan karpet bulu yang tebal.

"Bang Al,El bantuin,Abi dikepung nih"

"Sabar dek ini juga Abang lagi ngurus musuh ini dulu"

"Nih bang El otw tunggu sebentar lagi"

Mereka sedang mabar game online di hp masing-masing. Abi tiduran dengan bantalan paha abangnya Mikel.

"Lah lah hiya Abi jadi kalah kan. Salah abang-abang pokoknya" Abi kesal dan tiba-tiba menggigit gemas paha abangnya.

"Aduh duh sakit baby jangan digigit" Mikel mengaduh sakit karna pahanya terasa sakit digigit adiknya.

"Hahaha rasain" Cella tertawa melihat Mikel kesakitan.

"Gara-gara abang Abi kalah huh"

Abi bangkit duduk kemudian merangkak dan duduk di depan kakaknya Jean.

"Abanggg"

"Hmmm"

"Abang ih"

"Iya baby kenapa ? mau apa ?" Jean mengelus kepala Abi,ia tau jika adiknya memanggilnya seperti itu pasti ada maunya.

"Hehe,Abang tau aja. Hmm Abi pingin punya peliharaan boleh ?"

"Hmm tanya abang Lucas ya"

"Ih gimana sih. Kata Daddy tanya abang Jean sekarang tanya abang Lucas trus nanti suruh tanya siapa lagi ? Papa ? Papi ? Opa ?" Abi bersungut-sungut mendengar jawaban abangnya.

Jean bingung harus menjawab apa. Kalau minta yang lainnya pastinya ia langsung mengiyakan tapi ini hewan peliharaan. Nanti kalau bawa penyakit bagaimana.

"Kenapa baby pingin punya peliharaan ?" Lucas pun akhirnya bertanya.

Setahunya adiknya itu malas jika berhubungan dengan mengurus hewan. Dulu saja pernah adiknya nangis kejer pingin dibelikan ikan koi.  Baru beberapa hari ikan itu sudah mengambang tak bernyawa. Ketika ditanya kenapa ikan mati. Adiknya menjawab.

"Abi malas ngurus dan lupa kasih makan trus pas Abi liat ikannya udah mati"

Sekarang Abi yang ditanya pun sedang berpikir. Tadinya sih cuma pingin tapi kalau di pikir-pikir kayaknya keren kalau punya peliharaan singa atau harimau biar kaya sultan-sultan Arab. Abi juga pingin terlihat keren.

Lagian dasar Abi saja yang lupa. Kelurga mereka kan sudah sultan dan kekayaannya bahkan melebihi para sultan yang berada di timur tengah sana.

"Biar keren bang"

"Keren ?" Lucas menaikan sebelah alisnya bingung. Apa hubungannya hewan peliharaan dan keren.

"Iya bang biar keren. Abi pingin pelihara singa kalau ngga harimau gitu ,kan kayaknya seru biar mirip-mirip sultan-sultan Arab itu loh" Abi dengan semangat menceritakan keinginannya itu. Yang lainnya hanya bisa tersenyum dan geleng-gelengkan kepala.

"Trus singanya makan adek hap. Adek kan kecil kayaknya sesuapan aja udah cukup di makan"

"Hii Bang Mikal kok nakut-nakutin sih"

Reborn Of AbigailTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang