Terhura aku tuh yang baca udah 1k aja, makasih buat yang udah vote. Maaf kalau banyak kekurangan tapi saya masih belajar jadi mohon maklum ya. Suport kalian semangatku.
Selamat menikmati dan semoga terhibur.Hari senin hari yang paling panjang untuk para siswa selain upacara yang diadakan rutin setiap Senin mereka juga merasa libur weekend masih kurang. Mereka berasa masih ingin bergelung dengan selimut sampai siang.
Tapi tidak untuk Abi pagi ini. Ia sudah bosan di rumah kangen sekolah,teman dan buku!
Ya walaupun ia sering tidur di kelas tapi Abi tetap kangen menjaili para guru. Dengan tampang imut dan lucunya para guru enggan memarahinya karena tingkah usilnya. Jangan salah Abi terhitung salah satu siswa berprestasi salahkan saja gen kepintaran dari orangtuanya. Sekali membaca saja sudah cukup untuknya memahami isi pembelajaran selebihnya tentu saja untuk tidur. Muehehe maklum holang pintar mah bebas. Lagian siapa yang berani memarahinya ketika tidur di kelas. Guru pun hanya bisa pasrah.
"Daddy Abi mau berangkat pakai motor sendiri boleh ya"
"Tidak" ucapan Elard di angguki oleh lainnya yang ada di meja makan.
"Ko gitu. Janji ngga baka ngebut deh"
"Tidak baby"
"Ayolah Daddy"
"Sayang kamu kan baru sembuh, berangkat pakai mobil aja ya"
"Tapi Mom,Abi pingin naik motor"
"Gimana kalau baby bonceng bang Al"
"Ko bonceng,Abi pinginnya nyetir sendiri"
"Waktu itu yang mau janji jadi anak penurut siapa ya ?" Ucap Dirga dengan pose berpikir.
"Nyindir terossss"
"Kamu gemesin banget sih dek,pingin kakak kantongi trus bawa kemana-mana" kata Liona
"Emangnya Abi apaan main dikantongin aja. Emang kak Li punya kantong ajaib yang bisa nyimpen apapun kaya Doramudeng"
"Doraemon dek"
"Sekarepe Abi-lah" (terserah Abi-lah)
"Bahasa apa itu son" tanya Altaric bingung sepertinya ia baru pertama kali mendengarnya.
"Hii papa ngga gaul. Itu namanya bahasa Jawa"
"Darimana kamu tau bahasa itu sayang"
"Abi punya temen sekelas namanya Tejo Mom,ibu bapaknya ora Jogja katanya sih itu bahasa Jawa. Dulu Abi juga ora mudeng, tapi karna dia biacaranya campur aduk jadinya Abi tau dikitlah"
"Baiklah suka-suka kamu aja dek"
"Bang Al jangan mulai ya" Abi melototi Abang kembarnya itu tapi tidak membuat takut malah ia terlihat lucu.
"Itu mata mau keluar aja" imbuh Mikel.
"Kita musuhan"Abi langsung melengos membuang arah pandangnya ke samping tak mau melihat Abang kembarnya.
"Abi bonceng kak Dean mau ?"
"Bang Dean bisa pakai motor ? Kayaknya Abi ngga pernah liat tuh"
"Kamu ngremehin Abang,dulu Abang jago balapan dan selalu menang"
Abi berbinar mendengarnya. Wah boleh juga nih sekali-kali ia juga pingin diboncengi sambil kebut-kebutan. Apalagi tadi katanya Abangnyan jago balapan.
"Oke Abi berangkat sama bang Dean ,bolehkan Dad ?"
"Boleh,Dean jaga adikmu ya"
"Iya dad"
"Jangan ngebut-ngebut ya Dean"
"Ngga ngebut ngga asik donk Mami"
"Nurut atau abang Lucas yang antar pakai mobil"
"Huh iya-iya"
Sekarang Abi antara mau nangis atau tertawa.
"Abang ini kenapa jalannya lambat banget yang ada Abi telat masuk sekolah"
Bayangkan saja mereka naik motor dengan kecepatan 20km/jam,20km per jam permisa!! Abi mulai gregetan dengan laju motor. Ia jadi meragukan kata abangnya yang bilang jago balapan. Apa jangan-jangan itu cuma bualan saja. Abi tidak percaya!!
"Abang tambahin kek,kalau ngga turunin aja Abi disini biar Abi naik angkot aja sekalian!" Abi mulai ngegas saat berbicara. tapi Dean masih bungkam.
Apalagi harga dirinya terasa terluka ketika ia baru saja di dahului oleh kakek-kakek menggunakan motor butut. Abi berasa ingin menangis saja. Jiwa badboynya tengah meraung. Malu sama motor! bagus boleh tapi masa keok sama motor butut!
"Abang denger ngga sih ?!"
"Baby ngga denger Mami bilang kita ngga boleh ngebut-ngebut"
"Tapi ngga gini juga abang!" Abi mulai emosi, ia berasa pingin nampol abangnya itu tapi Abi tidak berani huhuhu.
Hancur sudah ekspetasinya ingin diboncengi sang Abang yang katanya pembalap tapi sekali lagi Abi tidak percaya!! Jangankan kebut-kebutan jalan aja macam siput. Oke metafora Abi mulai terlalu berlebihan.
"Ngebut bang ngebut! Abi bisa telat! bang Al sama bang El pasti udah sampe dari tadi" Abi mulai gemas dan mulai mencubiti pinggang Dean.
"Oke oke jangan cubit Abang lagi. Ini abang lagi nyetir nanti ngga fokus bahaya"
"Makanya ayo!"
Sekali lagi harapannya dipatahkan lagi. Abangnya cuma menambahkan kecepatannya sampai 40km/jam. Sabarkan hati dan rasa Abigail ya tuhan.
"Abanggg tambah lagi"
"Segini atau tidak sama sekali" Abi bungkam dan tidak mau capek-capek membuang energi sarapannya untuk abangnya yang menyebalkan ini tapi Abi sayang.
Setelah 45 menit mereka baru sampai. Gerbang sudah hampir tertutup.
Abi turun dengan misuh-misuh masih tak terima. Tau gitu mending tadi nurut aja ikut Daddynya pakai mobil.
"Udah jangan cemberut ntar tambah manis" Dean mengusap kepala Abi dengan gemas.
"Ih jangan pegang-pegang"
"Sudah masuk sana bentar lagi bel tapi ngga usah ikut upacara dulu oke. Baby kan baru sembuh" lalu Dean menunjuk pipi kirinya.
"Hmm"walaupun mendumel Abi tetap mencium pipi abangnya itu.
"Makasih Abang" setelah mengucapkan itu Abi langsung pergi meninggalkan abangnya.
Dean hanya terkekeh dan menggelengkan kepalanya. Adiknya sangat imut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Reborn Of Abigail
Teen FictionAbigail mati dan di bunuh sahabatnya Apa jadinya jika ia di beri kesempatan untuk kembali ke masa lalu. Tidak pandai berkata-kata yang penasaran monggo mampir. Saya menulis hanya menyalurkan hobi jadi mohon maklum kalau banyak typo bertebaran. Foto...