Happy reading gess
♂️♂️Shaka duduk di kelas dengan tenang, dia menuruti ucapan Haru tadi yang menyuruhnya untuk masuk kelas dan tidak boleh Bolos.
"Permisi."
Kepala sekolah masuk kedalam kelas Shaka yang di ikuti oleh Guru baru yang di temuinya di Ruangan Milik Haru tadi, sehingga mampu membuat Shaka berdecak kesal.
"Ini guru matematika kalian yang baru, Silahkan Pak Farel perkenalkan diri Bapak."
Farel menganggukkan kepalanya dan mengedarkan pandangan nya ke seluruh kelas, sehingga retinanya menangkap seorang pria yang berpenampilan acak acakan berada di kelas ini.
Senyum smirk tersungging di wajahnya, lucky.
"Perkenalkan Nama saya Farel, Mengajar matematika di kelas ini, mohon kerja samanya."
"Baik pak."ucap mereka dengan serempak.
"Baik Farel, saya tinggal ya, silahkan lanjutkan, saya permisi."
Farel tersenyum dan menganggukkan kepalanya ramah kepada pak Harya.
"Baik pak terimakasih."
Setelah Pak Harya keluar, Farel pun kembali menghadap ke siswa yang ada di kelas ini.
"Baiklah saya akan memulai pelajarannya."
"Untuk perkenalan awal, saya akan memberikan beberapa soal dan menunjuk siapa yang akan menjawabnya."
"Mengerti?."
"Ya pak."
Farel menganggukkan kepalanya kemudian berjalan ke arah kotak spidol dan menuliskan soal tingkat tinggi di papan tulis untuk menjebak seseorang.
Siapa suruh berani membuatnya malu di dekat Haru tadi, mengingat itu masih membuat Farel kesal.
Setelah Farel selesai membuat soalnya dia pun kembali menatap ke arah Pojok tempat duduk Shaka.
Yang mana Shaka sedang melihat keluar kelas tanpa melihatnya.
"Itu yang di pojok."
Semua mata langsung melihat ke arah Shaka, bukan dengan pandangan meremehkan melainkan Pandangan puas.
"Guru itu menargetkan orang yang salah." pikir mereka.
Shaka yang merasa terpanggil Karna ia duduk di pojok pun menghadap ke Farel dan menghembuskan nafas pelan.
Farel yang juga sedang melihat sekeliling ruangan pun melihat aneh terhadap pandangan siswa yang lain kepada Shaka.
"Kamu kerjakan soal di depan! Kalau tidak bisa akan saya hukum."
Semua siswa yang berada di kelas itu terkikik geli mendengar lontaran yang di ucapkan Farel.
"Pak, bapak yakin mau memberikan soal itu untuk Arshaka?." Ucap Tora bertanya kepada Farel yang di balas anggukan oleh Semua siswa di kelas ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
[BXB]Guru BK Milik Si Nakal || 21+ [END]
Novela JuvenilHARAP DI FOLLOW SEBELUM DI BACA OK. "kamu nggak capek bikin masalah Mulu Shaka?." ucap seorang guru BK menatap Shaka dengan tajam. "Nggak pak, Kan saya caper." "Caper ke siapa? Saya? Mending jangan deh, saya nggak Bertete, nggak bisa kamu Grepe-Gre...