[harusnya ch ini diupdate hari minggu tapi karena kaget tiba-tiba minji secara random up selca bbangsaz yaudh here we go selamat membaca🤗]
tidak perlu waktu begitu lama bagi kedua insan ini saling dekat.minji terlihat begitu puas, usahanya yang meminta hanni terus-terusan mengajarinya materi yang ia pikir tidak akan pernah bisa dimengerti apalagi dikuasai, hari ini dapat ia katakan bahwa ternyata tidak susah-susah amat.
sudah 6 pertemuan diadakan, 3 kali belajar ekonomi dan 3 kali belajar sejarah. 2 kali dalam seminggu yang artinya sudah 3 minggu mereka melakukan ini, dan 5 minggu sejak mereka mengenal satu sama lain.
minji dan hanni sebetulnya jarang berpapasan, hanya bertemu hari selasa dan rabu sepulang sekolah di perpustakaan menghabiskan waktu berdua.
karena urusan mereka yaitu hanni yang harus kumpul OSIS pada hari senin dan ekskul broadcasting pada hari kamis sedangkan minji yang harus kumpul ekskul basket pada hari jum'at.
namun mereka berdua rutin saling berinteraksi lewat dunia maya, bahkan sudah mencapai titik di mana saling mengomentari story instagram dan sharing playlist spotify.
hari ini, hari minggu hari yang tepat untuk healing dari tugas-tugas yang menumpuk. namun tidak bagi minji, besoknya alias hari senin ia ada presentasi individu mapel bahasa inggris.
tipikal minji, tugas yang sudah diberikan 2 minggu lalu dianggurkan begitu saja alhasil ia kelupaan dan harus cepat-cepat mengerjakan.
minji termasuk siswi yang cukup cakap dalam bahasa inggris, harusnya ia bisa mengerjakan ini dengan cepat dan mudah, iya kan?
namun kali ini sepertinya ia kesusahan, dengan waktu yang tidak sampai 24 jam minji kewalahan, waktu sudah menunjukkan jam 9 pagi dan dia belum memulai untuk membuat power point.
minji masih perlu menyelesaikan isi materi yang akan ia presentasikan, ditambah ia harus membuat video praktek untuk diperlihatkan saat mempresentasikan pptnya besok. dan rasanya ia perlu bantuan seseorang.
dering notifkasi mengejutkan minji yang tengah mengetik sesuatu di laptopnya, ia beralih untuk mengecek dan tersenyum ketika mendapati hanni telah membalas pesannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
study (date) | minji x hanni (gxg)
Fanfictionbbangsaz fanfic hanni yang lemah dalam pelajaran sejarah dan minji yang lemah dalam pelajaran ekonomi, mereka yang asing satu sama lain dengan terpaksa harus belajar bersama tiap sepulang sekolah. ! warn ! gxg lowercase published : february 5, 2023 ...