13. butterflies

1.2K 192 66
                                    

[ peringatan awal : chapter ini lumayan panjang 🙏🏻 ]

keesokan harinya minji bangun dengan hati gelisah, ia tidak bisa tidur semalaman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

keesokan harinya minji bangun dengan hati gelisah, ia tidak bisa tidur semalaman. bermain game cacing sebagai pelarian pun tidak mempan, jiwa dan raganya seperti terpisah.

memikirkan hanni tentu memberi dampak bagi keadaannya, ia bimbang, apakah ia harus benar-benar menjauh?

ia bertekad untuk mencari tahu perasaan hanni sebenarnya, tapi ia terlalu takut.

minji sangat pesimis, berpikir kemungkinan hari ini adalah kesempatan terakhir ia bisa berada di dekat hanni.

3 hari lagi class meeting dilangsungkan, hanni akan super sibuk dan tidak punya waktu untuk bertemu minji. lalu besokannya minji akan mengutarakan perasaannya, lagi-lagi ia pasrah saja dan tidak terlalu berharap.

kemarin minji sudah berbagi keluh-kesahnya dengan wonyoung, gadis itu dengan berlapang dada mendengarkan kisah cinta mantan kekasihnya itu.

tak dapat dipungkiri wonyoung sedikit merasa iri dan cemburu, dirinya masih dibayang-bayang masa lalu bersama minji, namun sepertinya mantannya itu sudah membuka hati kepada yang lain.

wonyoung akan mendukung minji dengan sepenuh hati, walau ia masih mencoba.

hanni mengirim pesan menanyakan apakah minji keberatan jika harus menunggunya rapat osis terlebih dahulu, minji menjawab tidak. mau minji menunggu hanni berjam-jam pun tak ada masalah, ia mau dan sanggup.

sepulang sekolah minji mengantar sullyoon ke ruang osis dengan alasan sekalian ingin melihat pujaan hatinya.

ia langsung menyesalinya ketika melihat hanni berbincang dengan pemuda itu di depan ruang osis, lalu hanni masuk dan pemuda itu pergi.

mereka berhenti sebentar. sullyoon yang menyaksikannya juga menyadari raut wajah minji berubah, sebelumnya datar kini jadi masam.

"gue gak pernah liat hanni dianter cowok sebelumnya" komentarnya, baru hari ini hanni datang bersama seseorang, biasanya sullyoon melihat gadis itu sendirian.

"hanni kemaren pulang bareng cowok itu, yaudah gue ke gazebo ya" sullyoon memberi semangat sohibnya itu, ia tahu nanti minji dan hanni akan pulang bareng.

hanni dan yang lain telah selesai rapat 15 menit lebih awal daripada kisaran waktu rapat kemarin. minji bilang ia akan menunggu di depan ruang osis namun kenyataannya sampai sekarang tidak ada tanda keberadaan gadis itu.

sebelum kehilangan sullyoon yang hampir selesai memakai sepatunya, hanni memutuskan untuk bertanya, "sullyoon, gue sama minji kan mau pulang bareng, dia bilang kalau bakal nungguin disini tapi anaknya kok gak ada, lo tau ngga?"

"tadi dia bilang mau ke gazebo sih, han. kayaknya tuh anak lagi molor deh, coba lo cari di sana"

"ahh.. oke, makasih ya"

study (date) | minji x hanni (gxg)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang