Part 1

4 1 0
                                    

Di sebuah kota, ada seorang mafia yang bernama Daniel Zorosso. Daniel Zorosso adalah mafia yang bisa dibilang baik, karena dia selalu membantu orang-orang yang membutuhkan bantuan, misalnya gelandangan, pengemis, anak yatim piatu, dan lain-lain.

Selain itu, Daniel Zorosso juga dikenal karena hebat dalam menggunakan senjata api. Jadi, setiap tembakan nya itu tidak pernah meleset, meskipun sasaran nya berada dalam jarak lebih dari seratus lima puluh meter.

Suatu hari, Daniel harus berduka karena rekan nya tewas tertembak oleh mafia lain. Daniel pun membeli karangan bunga untuk diletakkan di makam rekan nya itu.

Namun saat Daniel keluar dari toko bunga, tiba-tiba dia tidak bisa melihat apa-apa.

"Ah, apa yang terjadi? Ah, mata ku! Aku tidak bisa melihat apa-apa!" Kata Daniel.

Dan anehnya, orang-orang disekitar nya tidak tahu kalau terjadi sesuatu yang tidak beres pada nya, dan tetap melakukan aktivitas masing-masing.

Setelah beberapa menit, akhirnya mata Daniel Zorosso bisa melihat lagi. Namun dia sudah tidak di dunia nya lagi, dan berada di dunia fantasi.

"Eh? Apa? Kenapa aku ada di dunia ini? Aneh sekali." Kata Daniel.

Kemudian dia berjalan-jalan, dan dia memasuki wilayah pedesaan.

"Dunia apa ini? Apakah ini dunia lain? Aku belum pernah melihat dunia yang seperti ini, meskipun aku sering membaca novel tentang dunia lain." Kata Daniel.

Tiba-tiba dia menabrak seorang pria.

"Aduh! Ah, maafkan aku, tuan!" Kata Daniel.

"Ah, tidak apa-apa, D... Daniel Zorosso? Apakah itu nama mu, anak muda?" Kata pria itu sambil melihat ke name tag Daniel.

"Ya, nama ku adalah Daniel Zorosso. Anda bisa memanggil ku Daniel." Kata Daniel sambil membungkuk.

Tiba-tiba pria itu tertawa dengan keras.

"Ada yang salah, tuan?" Kata Daniel.

"Hei, kau tahu apa itu Daniel?" Kata pria itu.

"Daniel itu nama orang, kan?" Kata Daniel.

"Bukan, itu bukan nama orang. Di dunia ini, Daniel artinya bulu dada." Kata pria itu.

Lalu Daniel terdiam sesaat.

"Apa!? Benarkah itu!?" Kata Daniel dengan kaget.

"Ya, itu benar. Jadi kalau kau bertemu dengan orang-orang di sini, jangan katakan pada mereka kalau nama mu adalah Daniel. Cukup Zorosso saja, karena itu memang nama orang." Kata pria itu.

"Oh, baiklah. Terima kasih banyak, tuan." Kata Daniel sambil membuang name tag nya.

"Sama-sama. Oh iya, apa kau berasal dari luar?" Kata pria itu.

"Ya, aku datang ke sini secara tiba-tiba. Aku sebenarnya berasal dari dunia lain." Kata Daniel.

"Apa!? Dunia lain!? Jadi kau adalah penyihir jahat yang diramalkan oleh raja!?" Kata pria itu dengan takut.

"Hei, tunggu! Aku bukan penyihir jahat, aku hanya..." Kata Daniel.

Namun pria itu sudah pergi.

"Yah, dia kabur. Aku ini bukan penyihir, tapi seorang mafia, tahu!" Kata Daniel.

Setelah itu, dia kembali berjalan.

Penghancur Dunia FantasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang