Kalian pikir bahwa dunia fantasi menjadi lebih baik, setelah Daniel menjadi raja?
Hoax!
Dunia fantasi benar-benar berubah drastis, semenjak Daniel menjadi raja. Bagaimana tidak? Hukum yang dibuat oleh Daniel sangat tidak manusiawi, seperti larangan bagi orang-orang luar untuk datang ke wilayah nya, dan penjahat harus dipenjara bersama seluruh keluarga nya yang tidak bersalah.
Kalau menolak atau melanggar, duarr... Hukuman mati menanti, dengan cara ditembak di depan semua penduduk, dan di depan keluarga.
Meskipun hukum itu membuat semua penduduk merasa nyaman karena tidak ada gangguan, tapi tetap saja kalau itu tidak baik untuk orang-orang diluar wilayah kekuasaan Daniel, dan keluarga dari seorang penjahat.
Tapi, hukum yang dia buat ternyata terinspirasi dari hukum mafia Golden Clock, yang mana mafia dari luar dilarang keras untuk datang ke markas mafia Golden Clock, dan mata-mata musuh dipenjara bersama rekan-rekan nya yang juga ikut tertangkap.
Nah, pernah suatu ketika, ada pendatang yang mencoba melanggar hukum Daniel. Pendatang itu nekat masuk ke wilayah Daniel, tanpa izin pula.
Tapi pada akhirnya, dia tertangkap juga karena pakaian yang dikenakan oleh nya tidak mirip dengan pakaian para penduduk di wilayah Daniel.
Jadi begini. Daniel sengaja mewajibkan semua penduduk nya untuk memakai pakaian yang sama-sama berwarna merah, dengan tujuan menjebak pendatang yang nekat masuk ke wilayah nya.
Kalau ketahuan pakaian nya berbeda, bisa langsung ditangkap oleh pasukan Daniel, atau terkadang para penduduk sendiri.
Setelah ditangkap, pendatang itu pun dibawa ke istana.
"Yang mulia, ada pendatang yang nekat masuk ke wilayah kita! Apa yang harus kita lakukan pada pelanggar ini, yang mulia?" Kata pasukan Daniel.
"Hmphh, pendatang ya? Bagus sekali, kau sudah melanggar hukum di wilayah ku!" Kata Daniel.
"Kau raja yang jahat, kau membuat hukum yang tidak baik! Kau tidak seperti raja sebelumnya, yang tidak melarang siapapun untuk datang ke sini!" Kata pendatang itu.
Daniel pun menarik dagu pendatang itu.
"Dengar baik-baik, orang asing! Aku melakukan ini demi keamanan rakyat ku, mengerti? Jadi kalau kau menganggap bahwa aku ini jahat, maka anggapan mu itu benar! Aku ini jahat pada siapapun, selain rakyat dan pasukan ku!" Kata Daniel.
"Kau harus mati, kau tidak pantas menjadi seorang raja!" Kata pendatang itu.
"Hahahaha, lucu sekali! Sekarang beritahu aku, siapa keluarga mu!?" Kata Daniel.
"Aku tidak akan memberitahu tentang keluarga ku pada orang jahat seperti kau!" Kata pendatang itu.
Oh, melawan ya? Pasukan!" Kata Daniel.
"Ya, yang mulia?" Kata pasukan Daniel.
"Siksa dia, sampai dia mau memberitahu siapa keluarga nya!" Kata Daniel.
"Apa? Siksa?" Kata pendatang itu.
"Baik, yang mulia! Sekarang, cepat beritahu kami atau kau akan menderita!" Kata pasukan Daniel.
"Hya hya hya, gunakan ini saja! Hya hya hya!" Kata penasehat Daniel yang sakit jiwa, sambil memberikan sebuah besi yang baru saja dipanaskan.
"Ah, bagus! Besi ini akan melubangi perut mu, kalau kau tidak mau menjawab pertanyaan kami!" Kata pasukan Daniel.
"Jangan!!!" Teriak pendatang itu sambil ketakutan.
"Kalau begitu, cepat katakan!" Kata Daniel.
"Baiklah, aku akan beritahu kalian! Aku berasal dari keluarga..." Kata pendatang itu.
Setelah pendatang itu memberitahu siapa keluarga nya, Daniel dan pasukan nya pun pergi mencari mereka. Dan setelah menemukan keluarga nya, Daniel dan pasukan nya menangkap mereka, lalu dibawa ke istana.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghancur Dunia Fantasi
FantasyDaniel Zorosso adalah seorang mafia yang secara tiba-tiba masuk ke dunia fantasi, saat dia sedang membeli karangan bunga untuk rekan nya yang tewas karena tertembak oleh mafia lain. Di dunia fantasi, Daniel awalnya dianggap sebagai penyihir jahat ya...