Part 20

3 1 0
                                    

Sesampainya di luar, mereka melihat Jinggo dan para penduduk yang sudah terkapar di tanah dengan luka di tubuh mereka.

"A... Apa?" Kata Daniel.

"Hahahaha! Zorosso, aku tidak menyangka kalau kau akan dibunuh oleh rakyat mu sendiri! Makanya aku datang kemari, selain untuk melihat kematian mu, juga untuk menyerang semua wilayah kekuasaan mu setelah kau mati!" Kata Venom.

"Oh, jadi kau yang bernama Zorosso itu, yang katanya bisa melukai raja iblis Venom? Hahahaha, ternyata hanya seorang bocah kecil penghisap jempol!" Kata Gordon.

"Sekarang kami akan menghancurkan mu, bersiaplah untuk mati!" Kata Venom.

"Iblis ini tidak ada kapoknya sama sekali!" Kata Daniel dalam hati.

"Gordon, gabungkan kekuatan kita!!!" Teriak Venom.

"Baik!!!" Teriak Gordon.

Venom dan Gordon pun menggabungkan kekuatan mereka, sementara Daniel mengisi peluru senjata nya.

"Hahahaha, kekuatan kita sudah berada di tingkat maksimal!!! Ayo, serang dia!!!" Teriak Venom.

"Serang dia!!!" Teriak Gordon.

"Ckckck, kalian terlambat!" Kata Daniel sambil tersenyum.

Lalu dia menembak Venom dan Gordon, hingga tangan mereka berdua terluka.

"Arghh! Sial!" Kata mereka berdua.

"Hahahaha, percuma saja! Kekuatan kalian tidak ada apa-apanya, bila dibandingkan dengan sebiji peluru!" Kata Daniel.

"Sombong sekali kau! Baiklah, tunggu saja! Aku akan memanggil pasukan ku!" Kata Gordon.

"Ide bagus, jadi ada yang membantu kita!" Kata Venom.

"Hah, panggil saja! Aku tidak takut!" Kata Daniel.

Setelah itu, Gordon memanggil semua pasukan yang ternyata adalah ratusan kekasih nya dari penginapan di kota. Beberapa saat kemudian, ratusan kekasih nya datang.

"Sayang, kami datang!" Kata mereka.

"Hahahaha! Lihat ini, Zorosso! Kami ada banyak, sedangkan kau sendirian! Jadi menyerahlah, atau kami akan membunuh mu!" Kata Gordon.

"Siapa dia, sayang?" Kata salah satu kekasih nya.

"Dia adalah musuh kita, Zorosso si lemah!" Kata Gordon.

"Oh, musuh ya? Kami akan menghabisi mu, karena musuh Gordon adalah musuh kami juga!" Kata mereka.

"Gordon, banyak sekali kekasih mu." Bisik Venom.

"Ah, biasalah." Bisik Gordon.

"Oh, kalian akan membunuh ku? Baiklah, coba saja kalau kalian bisa!" Kata Daniel.

"Kekasih ku, serang dia!!!" Teriak Gordon.

"Hiyaa!!! Mati kau, musuh Gordon!!!" Teriak mereka.

"Aku pastikan, kau akan berada di neraka setelah kematian mu!!! Rasakan ini!!!" Teriak Venom.

"Huahh, aku mengantuk! Tapi sayang sekali, aku harus melawan mereka dulu!" Kata Daniel sambil meregangkan tangan nya.

"Yang mulia, mundur! Mereka ada banyak!" Kata pasukan Daniel.

"Ah, jangan takut! Lihat cara anggota mafia Golden Clock ini menyerang musuh!" Kata Daniel.

Kemudian dia menaiki sebuah pohon, lalu melompat sambil menembak semua musuh nya, dan mendarat di pohon yang lain.

Venom, Gordon dan kekasih nya pun kesakitan karena tertembak oleh Daniel.

"Aduh, pundak ku sakit!" Kata Gordon.

"Aku rasa, ada sesuatu yang menancap di siku ku!" Kata Venom.

"Sayang, sakit!" Kata mereka.

"Hahahaha, rasakan itu! Sekarang kalian harus mati, karena sudah mencoba untuk menyakiti rakyat ku!" Kata Daniel.

"Ampuni kami, Zorosso! Kami tidak akan mengganggu mu lagi!" Kata mereka.

"Sudah terlambat untuk itu, rasakan ini!" Kata Daniel.

"Tidak!!!" Teriak mereka.

Akhirnya Daniel menembak mereka semua hingga mati, dan tidak ada lagi raja iblis dan penyihir jahat di dunia fantasi.

Penghancur Dunia FantasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang