Part 5

3 1 0
                                    

"Terima kasih banyak, tuan! Aku tidak akan membuat mu kecewa, aku janji!" Kata orang itu.

"Ya sudah, sekarang pulanglah! Ini sudah malam, sebaiknya kau tidur!" Kata Daniel.

"Baik, tuan!" Kata orang itu.

"Oh, dan satu hal lagi." Kata Daniel.

"Apa itu?" Kata orang itu.

"Panggil aku Zorosso." Kata Daniel sambil berbalik arah, dan berjalan ke toilet umum.

Orang itu hanya diam, dan Daniel pun menutup pintu.

"Jadi tuan Zorosso tinggal di toilet umum? Kukira dia hanya sedang buang air di sana." Kata orang itu.

Keesokan harinya, Daniel terbangun karena mendengar suara jeritan dari luar, dan merasakan tanah bergetar.

"Apa yang terjadi? Apakah ini gempa bumi?" Kata Daniel.

Kemudian Daniel keluar dari toilet. Bukannya gempa bumi, melainkan capung raksasa yang menyerang taman.

"Sial, makhluk apaan tuh!?" Kata Daniel sambil cepat-cepat menutup pintu.

Tiba-tiba seorang pria masuk ke toilet, dan pria itu langsung mengunci pintu.

"Hei, apa yang kau lakukan?" Kata Daniel.

"Ssstt, jangan berisik! Kau tahu? Ada seekor capung raksasa yang dikirim oleh penyihir jahat untuk membunuh kita semua! Penyihir itu adalah Gordon!" Kata pria itu.

"Gordon? Penyihir jahat? Aku akan mencari Gordon! Di mana dia tinggal?" Kata Daniel.

"Kau gila!? Dia tidak bisa dikalahkan, sama seperti Venom sang raja iblis!" Kata pria itu.

"Ah, tidak mungkin! Sudah, cepat beritahu aku! Di mana Gordon tinggal?" Kata Daniel.

"Baiklah, aku akan memberitahu mu. Dia tinggal di sebuah penginapan di kota, bersama ratusan kekasih nya." Kata pria itu.

"Hei, sepertinya aku pernah mendengar itu. Oh, jadi dia orangnya? Hahahaha, akan aku hancurkan hidup nya!" Kata Daniel.

"Tapi sebelum kau menghancurkan hidup nya, lebih baik kau pikirkan cara untuk bisa kabur dari capung raksasa itu!" Kata pria itu.

"Tidak usah khawatir, aku tahu cara mengalahkan nya!" Kata Daniel sambil mengeluarkan senjata api nya.

Kemudian dia keluar dari toilet, dan pria itu mengintip dari balik pintu.

Penghancur Dunia FantasiTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang