Orang-orang di taman pun terkejut, karena mereka belum pernah melihat siapapun yang bisa membuat Venom kesakitan.
"Arghh! Kenapa aku bisa kesakitan begini!? Sebelumnya, tidak ada satupun yang dapat membuat ku seperti ini! Siapa kau ini!?" Kata Venom.
Daniel pun mengeluarkan kartu identitas mafia nya.
"Aku Zorosso, dari mafia Golden Clock." Kata Daniel.
"Mafia!? Hal konyol macam apa itu!?" Kata Venom.
"Secara rinci, mafia adalah perkumpulan para pria bersenjata, dan memiliki misi yang penuh dengan aksi." Kata Daniel.
"Seperti mencongkel upil?" Kata Venom.
"Bapak kau!" Kata Daniel sambil menembak tangan Venom lagi.
"Arghh! Hentikan, aku mohon! Jangan sakiti aku lagi, aku janji akan meninggalkan kota ini!" Kata Venom.
"Janji?" Kata Daniel.
"Ya, aku janji!" Kata Venom.
"Baiklah, cepat pergi dari sini! Jangan pernah mengganggu orang-orang di sini lagi!" Kata Daniel.
"Baik!" Kata Venom.
Dengan cepat, Venom pergi dari sana, dan orang-orang di taman langsung senang.
"Hore!!!" Teriak orang-orang di taman.
"Tuan, terima kasih karena sudah mengusir raja iblis itu!" Kata salah satu pria.
"Ya, sama-sama. Kalau kalian melihat penjahat seperti dia lagi di kota ini, cari saja aku. Aku pasti akan menyelamatkan kalian." Kata Daniel sambil mengusap rambut nya.
"Baik, tuan yang baik!" Kata semua orang di taman.
"Anu, panggil saja aku Zorosso." Kata Daniel.
"Baik, tuan Zorosso!" Kata semua orang di taman.
Malam harinya, Daniel bersiap untuk tidur di...
Tunggu dulu, Daniel Zorosso kan tidak punya rumah di dunia fantasi? Jadi dia tidur di mana?
Ya, di toilet umum, lah! Hahahaha!
Jadi begini. Awalnya, Daniel ingin tinggal di sebuah penginapan kota di dunia fantasi. Tapi Daniel ditolak oleh pemilik penginapan, karena ternyata penginapan itu sudah dipenuhi oleh seorang pria dan ratusan kekasih nya.
Gila itu laki-laki, punya kekasih sudah seperti punya pasukan militer saja.
Ya, mau bagaimana lagi? Hukum tentang memiliki kekasih lebih dari satu belum ditemukan di dunia fantasi itu, sehingga pria dan wanita boleh memiliki kekasih yang banyak.
Ok, kembali ke cerita.
Malam harinya, Daniel bersiap untuk tidur di toilet umum.
"Ah... Selamat malam, dunia." Kata Daniel.
Syukurlah, toilet umum itu bersih dan bagus, sehingga Daniel bisa tidur dengan nyaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghancur Dunia Fantasi
FantasyDaniel Zorosso adalah seorang mafia yang secara tiba-tiba masuk ke dunia fantasi, saat dia sedang membeli karangan bunga untuk rekan nya yang tewas karena tertembak oleh mafia lain. Di dunia fantasi, Daniel awalnya dianggap sebagai penyihir jahat ya...