"Dan iya, sudah selesai." Kata Daniel.
"Hah, sudah selesai?" Kata semua pasukan raja.
"Monster itu sudah mati?" Kata raja.
"Ya." Kata Daniel.
"Hore!!!" Teriak semua penduduk kota.
"Terima kasih, tuan! Terima kasih banyak! Syukurlah anda datang kemari, kalau tidak maka habislah kami semua! Terima kasih, kami akan melakukan apa saja! Benar kan, semuanya?" Kata salah satu penduduk kota.
"Ya, kami akan melakukan apa saja! Kami akan menuruti semua keinginan anda! Katakan apa saja, kami akan lakukan! Demi pahlawan, kami akan melakukan apapun!" Kata semua penduduk kota.
"Kalau begitu, aku mau kalian semua membuat rumah yang sangat kokoh, sehingga monster-monster itu tidak bisa merobohkan rumah kalian." Kata Daniel.
"Baik, tuan yang baik! Kami akan menuruti keinginan anda!" Kata semua penduduk kota.
"Oh, satu lagi. Panggil aku Zorosso." Kata Daniel.
"Baik, tuan Zorosso!" Kata semua penduduk kota.
"Wah, Zorosso hebat juga. Hmmm, mungkin aku bisa menjadikan dia sebagai pengganti diri ku, karena dia jauh lebih hebat daripada aku." Kata raja dalam hati.
"Zorosso benar-benar populer, ya? Aku ingin menjadi seperti dia." Kata salah satu pengawal raja.
"Emmm, Zorosso." Kata raja.
"Ya, tuan raja?" Kata Daniel.
Raja pun memegang pundak Daniel.
"E... Eh? Tuan raja, ada apa?" Kata Daniel.
"Begini. Di depan semua penduduk kota dan pengawal ku yang setia, aku sebagai raja memutuskan untuk menyerahkan posisi ku sepenuhnya kepada Zorosso. Dan mulai detik ini, Zorosso adalah raja baru kalian." Kata raja sambil melepaskan mahkota nya, dan memberikan nya pada Daniel.
"T... Tuan raja, anda tidak perlu..." Kata Daniel.
"Jangan menolak, aku memberikan ini karena kau jauh lebih kuat daripada aku. Kau pantas mendapatkannya." Kata raja.
Daniel pun terharu, dan mau menjadi raja baru di dunia fantasi.
"Hore, untuk raja Zorosso!!!" Teriak semua penduduk.
"Tunggu! Kalau aku menjadi raja, lalu tuan raja menjadi apa?" Kata Daniel.
"Aku akan menjadi pengawal mu yang setia, dan akan menuruti semua keinginan mu." Kata raja sambil tunduk kepada Daniel.
"Kami juga, yang mulia Zorosso!" Kata semua pengawal raja.
"Ini hari yang terbaik!!!" Teriak Daniel dengan senang.
"Hari terbaik!!!" Teriak semuanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghancur Dunia Fantasi
FantasyDaniel Zorosso adalah seorang mafia yang secara tiba-tiba masuk ke dunia fantasi, saat dia sedang membeli karangan bunga untuk rekan nya yang tewas karena tertembak oleh mafia lain. Di dunia fantasi, Daniel awalnya dianggap sebagai penyihir jahat ya...