"Semuanya selalu menuduh ku sebagai penyihir jahat, padahal aku hanya seorang penembak dari luar yang tersesat di kota ini." Kata Daniel.
"Aku tahu, kok." Kata raja.
"Hah? Kau sudah tahu kalau aku bukan penyihir jahat?" Kata Daniel.
"Ya, karena aku tidak pernah melihat seorang penyihir dengan pakaian yang rapi, dan senjata yang unik seperti ini. Bahkan penyihir tidak membutuhkan senjata untuk membela diri, karena mereka sudah punya sihir." Kata raja.
"Kalau begitu, kenapa... Kenapa kau menyuruh pasukan mu untuk menangkap ku, hah!?" Kata Daniel dengan kesal, dan hendak menembak raja.
"Dia akan membunuh yang mulia, hentikan dia!" Kata para pengawal.
"Diam, jangan bergerak sedikitpun! Dia tidak akan membunuh ku, tenang saja!" Kata raja.
"Kata siapa aku tidak akan menembak mu, kepala emas!?" Kata Daniel.
Tiba-tiba raja memegang dada Daniel.
"Apa yang kau lakukan!? Hentikan!" Kata Daniel.
"Aku hanya sedang menghilangkan emosi mu yang meluap itu, dan menenangkan hati dan jiwa mu." Kata raja.
"Hentikan, aku perintahkan kau..." Kata Daniel yang semakin lemas.
Semakin lemas, semakin lemas, dan akhirnya Daniel menjadi sangat tenang.
"Nah, bagaimana perasaan mu sekarang?" Kata raja.
"Aku merasa sangat tenang, tuan raja." Kata Daniel.
"Bagus, sekarang katakan semua hal pada ku secara jujur." Kata raja sambil mengelus kepala Daniel.
"Aku... Aku datang dari dunia nyata. Awalnya, aku sedang membeli karangan bunga untuk rekan ku yang tewas karena dibunuh oleh musuh kami. Tapi secara tiba-tiba, aku berpindah ke dunia ini." Kata Daniel.
"Jadi kau bukan penyihir?" Kata raja.
"Bukan, aku bukan penyihir. Aku adalah anggota dari mafia Golden Clock." Kata Daniel.
"Apa itu mafia?" Kata raja.
"Mafia adalah perkumpulan para pria bersenjata, dan memiliki misi yang penuh dengan aksi seperti penyelamatan, pembunuhan, dan lain-lain." Kata Daniel.
"Dan senjata itu, bisa kau jelaskan itu pada kami?" Kata raja.
"Bisa. Ini adalah senjata yang biasa digunakan oleh mafia Golden Clock, karena sangat kecil dan mudah digunakan. Cara menggunakan adalah dengan mengisi amunisi, kemudian tarik pelatuk yang ini. Jangan lupa arahkan senjata ini ke target yang akan dibunuh." Kata Daniel.
"Kenapa kau membawa senjata itu ke dunia ini? Apakah kau ingin membunuh penduduk?" Kata raja.
"Bukan, tapi aku ingin menggunakan senjata ini untuk membunuh penjahat, raja iblis, dan penyihir di dunia ini." Kata Daniel.
"Oh, baiklah. Satu pertanyaan lagi, siapa nama mu?" Kata raja.
"Nama ku Daniel Zorosso, panggil saja aku Zorosso." Kata Daniel.
"Daniel Zorosso? Itu kan... Oh, jadi begitu? Baiklah." Kata raja.
Kemudian raja berhenti mengelus kepala Daniel, dan dia kembali sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
Penghancur Dunia Fantasi
FantasyDaniel Zorosso adalah seorang mafia yang secara tiba-tiba masuk ke dunia fantasi, saat dia sedang membeli karangan bunga untuk rekan nya yang tewas karena tertembak oleh mafia lain. Di dunia fantasi, Daniel awalnya dianggap sebagai penyihir jahat ya...