Levi menghentakkan kakinya. Nimueh mengusap-usap surai kuda itu dengan jari-jarinya, sebagai upaya untuk menenangkan kudanya dan mungkin dirinya sendiri, ia tidak yakin. Tapi dia tidak berbicara sepatah kata pun.
Peter terdiam cukup lama. Dia menatap ke arah padang rumput yang luas, matanya tertuju ke cakrawala. Dia tahu apa yang akan terjadi, tetapi Nimueh tahu bahwa ketika itu terjadi, Peter akan ketakutan setengah mati. Pertempuran pertama Nimueh sangat brutal dan penuh darah, tapi untungnya, singkat. Dia masih lebih muda dari Peter, dan dia merasakan ketakutan yang tidak bisa dia ungkapkan dengan kata-kata.
Kemudian, di cakrawala, sebuah bayangan gelap muncul. Seekor minotaur membawa kapak perang, yang panjangnya lebih panjang dari tinggi Nimueh. Nimueh melirik ke arah laki-laki di atas kuda di sebelahnya. Dia menelan ludah, matanya tidak pernah meninggalkan cakrawala yang telah dipenuhi oleh bayangan-bayangan gelap dari pasukan Penyihir.
Pasukan itu berhenti, pemimpin mereka menatap ke seberang medan perang. Nimueh hampir dapat merasakan kebencian sedingin es di kulitnya. Dia menoleh ke arah Peter lagi, menunggu kata-katanya, tetapi perhatiannya masih tertuju pada musuh. Gerakan mereka kini terus berlanjut. Dari tempat pasukan Peter berada, mereka terlihat seperti semut yang merayap di atas rumput. Tetapi ketika mereka semakin dekat, sosok mereka menjadi jelas. Makhluk-makhluk buruk rupa yang membentang di cakrawala itu menyerbu ke arah mereka, ingin menghancurkan segala sesuatu yang menghalangi jalan mereka. Peter mengangkat pedangnya di atas kepala dan mengarahkannya ke depan. Mengangkat kepalanya ke langit, Nimueh melihat puluhan Griffin terbang di atas kepala sambil membawa batu. Saat mereka terbang di atas pasukan Penyihir, mereka membiarkan batu-batu itu jatuh.
"Apakah kalian bersamaku?" Peter bertanya, akhirnya menoleh ke arah Nimueh. Nimueh memberinya anggukan singkat. Dia menoleh ke arah Oreius.
"Sampai mati," jawab Centaur itu, sebuah kilatan keganasan memancar dari sosoknya yang agung.
Nimueh mendekatkan tangannya pada liontin yang terselip di balik bajunya. Sambil memejamkan mata, ia memikirkan Aslan, di mana pun Dia berada, dan berdoa agar ia dapat sekali lagi melihat Narnia yang ia cintai.
"Untuk Narnia! Dan untuk Aslan!" Mendengar teriakan Peter, ia membuka matanya, mencabut pedang dari sarungnya di punggungnya, dan mulai menggerakan Levi. Inilah alasan mengapa dia dipanggil.
Kuku dan cakarnya menghantam rumput. Seolah-olah ada kapas di telinganya; teriakan-teriakan pertempuran teredam, fokusnya tertuju ke depan. Pedang Peter berkilauan di bawah sinar matahari, memantul ke matanya. Kuncir kudanya berkibar tertiup angin, tatapannya menusuk ke arah Cyclops yang menerjang ke arahnya.
Dan sebelum dia tahu apa yang terjadi, Nimueh telah menebas kepalanya hingga putus. Cyclops jatuh dengan suara gedebuk, tapi dia sudah tidak ada. Pedang beradu, makhluk-makhluk di kedua sisi terjatuh ke tanah. Nimueh menebas semua yang bisa ia jangkau, berhati-hati agar tidak melukai siapa pun dari pihaknya. Setelah menancapkan salah satu pedangnya jauh ke dalam perut Fury, dan melemparkannya ke tanah, ia melihat seorang wanita kecil tersandung ke tepi medan perang. Sambil menarik tali kekang Levi, dia memutar kudanya dan melewati para prajurit dan mayat.
"Elijah! Apa yang kamu lakukan atas nama Aslan?" teriaknya pada Dryad yang sudah terlihat lemah itu.
"Aku ingin bertarung!" Tapi Nimueh bisa melihat darah membasahi pakaiannya.
"Aku mengerti itu. Tapi kamu harus pergi dari sini; kamu tidak pernah berlatih!" Nimueh turun dari kudanya, dia menyarungkan pedangnya dan meraih lengan Elijah. "Ayo. Naiklah ke kudaku. Kau harus pergi sekarang." Dia membantu Dryad itu naik ke atas pelana Levi, menepuk-nepuk bagian belakangnya dan berharap, entah bagaimana, Elijah dapat melarikan diri dengan selamat.
Berada sedikit jauh dari pertempuran memberi Nimueh keuntungan sementara untuk tidak diketahui oleh banyak tentara musuh. Sambil melepaskan busurnya dari bahunya, ia mengisinya dengan dua anak panah. Dia mengarahkan busurnya ke samping dan menembakkan ke punggung Ogre yang sedang memukul sekelompok Faun. Tapi sebelum mereka dapat mengalihkan perhatian mereka padanya, Nimueh melihat seberkas api membumbung tinggi di langit, merobek celah di antara kedua pasukan. Untuk sesaat, sepertinya mereka berada di atas angin.
Namun Penyihir Putih bergerak, membelah kobaran api dengan tongkatnya. Terdengar teriakan dari Raja, dan pasukannya mulai mundur ke tempat di mana terdapat batu-batu yang tertanam di lereng bukit. Itu adalah rencana cadangan mereka; itu adalah wilayah mereka. Dari titik itu dan seterusnya, mereka harus berada di tempat yang tinggi.
Nimueh berlari, melewati musuh yang sedang menyerang, untuk kembali bergabung dengan pasukannya. Jumlah mereka lebih sedikit dari yang ia harapkan, dan pasukan Penyihir tampaknya hanya mengalami sedikit kerusakan. Melompat ke atas salah satu bukit, Nimueh membidikkan beberapa anak panah lagi dari atas. Salah satu Furies terbang ke arahnya, cakarnya terentang, siap mencakar tubuh Nimueh. Menyampirkan busur di bahunya, Nimueh menghunus salah satu pedangnya dan menebas kaki Fury sebelum binatang itu sempat menyentuhnya. Tubuh Fury menghantam batu di dekat kakinya, dan dia menancapkan pedang di dadanya untuk memastikannya.
Kemudian, sesuatu bergetar di udara, semacam goncangan, dan Nimueh jatuh terlentang. Nafasnya keluar dari paru-parunya, ia bangkit dengan sikunya, terengah-engah. Pisaunya tergeletak di tanah, beberapa meter jauhnya. Berguling ke depan, dia merangkak dengan siku dan meraihnya. Ketika dia akhirnya memiliki kekuatan untuk berdiri, dia mengamati medan perang untuk mencari celah. Dia melihat Edmund terbaring telentang, memegangi pinggangnya di mana darah segar merembes melalui baju besinya. Seekor Minotaur sedang menerobos lembah, dan dia berada di jalur yang tepat untuk menginjak-injak bocah itu.
Nimueh, dengan satu pedang di tangan, melompat ke bawah, meraih salah satu tanduk Minotaur dengan tangan lainnya. Mengayunkan tubuhnya di sekitar tanduk, ia menginjakkan kakinya dengan kuat di atas kepala makhluk itu. Makhluk itu nyaris tidak menyadarinya hingga dia menancapkan kedua pedangnya ke tengkoraknya. Makhluk itu bergerak dengan liar, mengangkat kapak perangnya dan menebas kepalanya. Dia mendarat di atas kakinya dan melihat Minotaur itu jatuh, mati.
Mengetahui bahwa dia tidak dapat melakukan apapun untuk menolong Edmund, dia berputar, hampir menabrak Centaur batu. Saat itulah dia melihat mereka.
Penyihir Putih sedang berjalan menuju Peter. Dia mengenakan kalung yang terbuat dari sesuatu yang Nimueh duga sebagai bulu surai Aslan. Dipicu oleh kemarahan yang baru, dia mendekati tempat Peter dan Penyihir Putih saling mengitari satu sama lain. Saat Penyihir Putih mengangkat lengannya untuk menyerang Peter, Nimueh menerjang.
Sambil menyarungkan pedangnya, Nimueh melingkarkan tangannya di pinggang si Penyihir dan, dengan menjatuhkannya ke tanah, menariknya menjauh dari Peter. Anak laki-laki itu terlihat bingung dan terhuyung ke belakang dengan pedang terangkat.
"Gadis bodoh!" teriak sang Penyihir.
Nimueh berhasil berdiri sebelum Penyihir itu berhasil, dan mencoba merebut salah satu pedang dari tangannya. Namun sang Penyihir mengangkat kakinya dan menendang Nimueh menjauh dari tempat itu. Dia terjatuh dan kepalanya membentur tepi batu. Pandangannya kabur dan menjadi gelap, kepalanya berdenyut-denyut, dan dunia serasa terenggut.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐋𝐈𝐎𝐍𝐇𝐄𝐀𝐑𝐓 || peter pevensie [1]
أدب الهواة𝐓𝐇𝐄 𝐅𝐈𝐑𝐄𝐒𝐎𝐍𝐆 𝐒𝐄𝐑𝐈𝐄𝐒 - 𝐁𝐎𝐎𝐊 𝐎𝐍𝐄 ❝ "Kau tahu, kamu tampak jauh lebih baik dari sebelum kamu melatih kami." "Kita tidak punya waktu untuk agar aku bersikap baik, atau untuk kamu mengeluh. Kalian harus bisa menunggang kuda denga...