Hari yang paling dibenci oleh kebanyakan siswa telah tiba, karena mungkin banyak dari mereka yang belum menikmati minggunya dengan menyenangkan. Atau mungkin ada juga yang menghabiskan minggunya untuk berduaan di taman hingga malam, sampai lupa kalau keesokan paginya mereka harus menjalani rutinitas mereka sebagai seorang siswa.
"Hoammm..."
"Astaga Will! Lo gak papa kan?" tanya Salsa heboh.
"Apaan sih Sal! Gue cuma nguap anjirr!"
"Ya justru itu masalahnya! Willya Renata, si rangking 1 di kelas nguap waktu pelajaran? Gue sampai merinding tau Will! Kayak tanda-tanda akhir zaman udah deket gitu!"
"Mulut lo nih ya! Gemes banget gue! Gue masih manusia ya Sal kalo lo lupa! Wajar lah kalo gue ngantuk!"
"Ya maksud gue, gimana ceritanya lo bisa ngantuk coba? Biasanya lo kan selalu semangat kalo jam pelajaran!"
"Ada deh pokoknya!" jawab Willy sambil mencoba menahan senyumannya.
"Dih... Apaan tuh pipi lo! Hayooo... Willy lo abis ngapain semalem?" Salsa semakin heboh dan tanpa sengaja mengeraskan suaranya, hingga terdengar oleh guru mapel pada saat itu.
"SALSABILLA!!! Ini kelas Matematika! Bukan kelas ngobrol!" tegur Bu Dewi yang langsung membuat seisi kelas melihat ke arah Salsa dan menertawakannya.
"Ma-maaf Bu" jawab Salsa dengan wajah memelasnya.
Setelah kelas berakhir, Yumni langsung menghampiri kedua temannya yang tadi sempat menjadi pusat perhatian seisi kelas.
"Sal lo tadi ngapain dah? bwahahaha..." Yumni langsung tertawa puas, setelah sampai di tempat duduk Willy dan Salsa.
"Gara-gara Willy nih! Gue jadi kena semprot Bu Dewi deh!" protes Salsa sambil mengerucutkan bibirnya.
"Kok jadi gue sih? Kan lo duluan yang ngajak gue ngobrol! Pakek highnote lagi! Udah kayak mau ikut audisi SM tau gak?" balas Willy tak terima.
"Emang tadi kalian lagi bahas apa sih?" tanya Yumni penasaran.
"Itu tuh Unn, si Willy pakek main rahasia-rahasiaan segala sekarang! Tadi kan dia ngantuk tuh, makanya gue tanya dia abis ngapain semalem. Ehhh malah gak dikasih tau, padahal pipinya udah merah banget. Kan gue jadi curagi!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Probably I'm In Love
Hayran Kurgu[ON GOING] Being loved by you is a gift to me, but losing you is my biggest mistake! Happy reading guys😁😁