Chapt 10

15.6K 1.3K 60
                                    

Keesokan paginya, Haechan terpaksa  datang ke sekolah bersama keenam pacarnya, pukul 05:30 karna para osis termasuk pacar-pacarnya Haechan akan mengadakan razia.

Sesampainya Di parkiran sekolah, Haechan cepat cepat turun dari mobil mark agar tak ada yang mengetahui hubungannya dengan keenam osis itu.

"Gua duluan"pamit Haechan kepada keenam pacarnya.

"gak boleh pake kata 'gua' Haechan"ucap Jaemin sambil menatap Haechan.

"Sayanggggg~~~ , aku duluan yaaa."ucap Haechan dengan expresi mengejek, namun ejekan Haechan justru dianggap lucu oleh keenam pacarnya itu.

"Ai, kalau ada yang ganggu kamu bilang aja sama kita."ucap Jeno.

"Jangan buat masalah ya sayang, atau kamu tau hukumannya."sambung Mark sambil tersenyum tipis .

"sering sering aja buat masalah sayang, biar dapet hukuman ya kan."ucap Renjun yang langsung mendapat anggukan dari kelima orang lainnya.

*Dih itu mah enak di lo semua, kagak enak di gua.* ucap Haechan dalam hati.

"Yaudah, bye aku ke kelas dulu."

"cium dulu kita Haechan"ujar Jisung

"anjing, nanti ada yang liat tolol."

"Tolol???"

"Eh, iya iya"ucap Haechan pasrah.

Haechan pun mengecup bibir mereka satu persatu, lalu ia pamit pergi menuju kelasnya.

Pukul 07:00 pagi semua murid di perintahkan berkumpul di lapangan karna adanya razia.

Para osis dari tadi sudah berkeliling kelas dan membongkar setiap tas para siswa dan siswi, benar benar tak ada satupun tas yang mereka lewatkan.

Banyak siswa dan siswi yang membawa barang barang yang di larang di sekolah, setiap murid yang membawa barang barang tersebut disuruh kedepan lapangan untuk diberi hukuman, termasuk Haechan.

Sebenarnya Haechan benar benar tak membawa barang itu, namun entah mengapa tiba tiba barang itu sudah ada di tas Haechan.

"Lo lagi, lo lagi."ucap salah seorang osis.

"Kali ini apa yang dia bawa"tanya orang itu kepada anggota lainnya.

"Rokok"saut seseorang

"LO BENER BENER YA GAK ADA KAPOK KAPOKNYA, NGAPAIN LO BAWA ROKOK?, MAU JADI JAGOAN?DASAR ANAK NYUSAHIN MALU MALUIN ORANG TUA LO."maki osis tersebut.

"Itu bukan punya gua."

"KALAU BUKAN PUNYA LO PUNYA SIAPA?, SETAN??, JELAS JELAS ADA DI TAS LO."

"Tapi Gua beneran gak bawa, pasti ada orang yang sengaja naro rokok di tas gua."

"BACOT, HIDUP LO KEBANYAKAN DRAMA DASAR ANAK NYUSAHIN, DASAR BANCI."ucap osis itu sambil menampar keras pipi Haechan.

"ANJING, MAKSUD LO APA NAMPAR GUA BANGSAT"ucap Haechan emosi.

"LU KIRA GUA TAKUT SAMA LU?, GAK ANJING."ucap Haechan sambil memukuli orang itu

Para murid yang ada disana hanya diam ketakutan, sedangkan para anggota osis lainnya mencoba memisahkan mereka.

"BERHENTI HAECHAN"teriak seseorang yang tak lain adalah Mark.

Namun Haechan tak memperdulikan teriakan itu, ia terus terusan melayangkan pukulannya, sampai tiba tiba Mark berlari kearah Haechan dan langsung melayangkan pukulan pada Haechan.

Haechan hanya tersenyum tipis sambil memegangi pipinya yang memerah akibat pukulan keras dari kekasihnya Mark.

"gue benci lo mark"ucap Haechan sebelum akhirnya ia berlari ke parkiran.

Di parkiran Haechan melihat Doyoung, yang akan pergi menggunakan motornya

"Kak doy, plis aku ikut."ucap Haechan yang langsung mendapat anggukan dari Doyoung.

Haechan hanyalah orang biasa, meski dia terbilang kuat di sepanjang jalan Haechan terus menangis, ia benar benar kecewa dengan kekasihnya Mark.

(Padahal baru satu hari jadian ya Chan😀)

"ANJING LU MARK, LU MUKUL HAECHAN???, BANGSAT DIA PACAR LU ANJING DIA PACAR KITA BISA BISANYA LU MUKUL PACAR SENDIRI."teriak Jeno sembari memukuli mark .

"JENO, UDAH."ucap Jaemin mencoba memisahkan mereka berdua.

"GUA MUKUL HAECHAN KARNA DIA MUKULIN ANGGOTA GUA ANJING, MANA DIA CEWEK, LU PIKIR LAH PACAR GUA MUKULIN CEWEK GUA HARUS DIEM AJA GITU?."

"LU TOLOL ATAU GIMANA, LU GAK TAU KAN APA YANG TERJADI?. HAECHAN DIFITNAH BANGSAT, HAECHAN UDAH NGEJELASIN TAPI GAK ADA YANG PERCAYA, DAN CEWEK ITU NAMPAR HAECHAN TANPA TAU YANG SEBENARNYA."sambung Renjun emosi.

(Mark kek anjing😭😭😭)




~segini dulu jangan yaa aku lanjut lagi malem, langsung 3 chapt (insyaallah)

50+ vote lanjut lagi:))

Thx buat yang selalu nunggu:))

Si Mark agak lain baru juga jadian udah nonjok pacar sendiri:b

pacarnya anak osis[END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang