Chapt 36

5.6K 530 40
                                    


Keenam suami Haechan sudah mengumpulkan ketiganya di satu ruangan yang sama.

Yaitu sungchan, Hyunjin, dan juga Doyoung.

"to the point aja Haechan ilang, dan lu semua juga pasti udah tau."

"HAH ANJING???"

"lu belum tau doy?"

"Belum jin, gua kan gaikut kemah. Gua sakit."

"Ini seriusan Haechan ilang?"

"Iya bngst"

"Terus lu semua mau apa ngumpulin kita disini???, Mau nyuruh cari Haechan?, Tanpa lu suruh juga kita juga bakal bantu cari Haechan."

"Bukan sungchan."

"Terus apa anj"

"Haechan diculik, dan kita curiga kalau penculiknya ada di Antara lu bertiga"

"ANJING"

"jadi maksud lu penculiknya ada diantara gua, Doyoung, sungchan?"

"Iya, makanya gua bakal interogasi kalian disini."

"Lu semua gak perlu nanya kan kenapa lu di interogasi?"

"Ya"

"Gue tau"

"Ya"

"Bagus kalau gitu, kita langsung ke intinya."

"sungchan, kemarin malem lu dimana?"

"gue di tenda, tidur."

"lu penculiknya kan"

"Bukan anjing, lu kira gue gila?"

"oke, jelasin kenapa waktu di luar bus kemarin lu langsung pergi gitu aja"

"dia mikirin rencana jahat tuh" ucap Jisung.

"engga anjing."

"asal lu semua tau gue pergi karna gue lega. Gue kecewa jujur tapi disatu sisi gue jadi tenang karna perasaan gue udah gak digantung lagi. Karna Dari awal temenan, sikap Haechan ke gue itu beda kayak orang pacaran, dia perhatian melebihi kedua orangtua gue, jadi gue selalu anggap dia suka dan cinta gue, karna itu gue pun jadi cinta dan sayang juga sama Haechan. Dan waktu itu gue gak sempet buat ngaku ke Haechan kalau gue suka dia karna keburu pindah karna urusan mendadak."

"Dan Setelah gue tau kalau dia punya pacar gue masih tetep deketin dia, karna sebelum jalur kuning melengkung kan masih bisa ditikung. sampe pas di bus akhirnya gue tau kalau ternyata kalian udah nikah. Gue ikut seneng, cuma gue kecewa karna dia gak bilang ke gue, gue ini temennya dari kecil sahabatnya.
walaupun gue suka dia tapi apapun yang buat dia bahagia gue ikhlas."

"HAH UDAH NIKAH??" Ucap Hyunjin dan Doyoung bersamaan.

"Iya mau apa lu" balas Renjun ngegas.

"Anjing"

"Kapan anjg lu semua ngaku ngaku ya?"

"Berisik bngst, sungchan mau lanjut ngomong." Ucap Mark.

Mereka semua pun langsung terdiam tak bersuara.

"Lu semua harus percaya gue gak akan pernah lakuin hal sekeji itu. Apalagi dengan menculik sahabat sendiri."

"ok gua percaya"

"Dih Mark kok lu maen percaya aja"

"Penjelasannya masuk akal"

"Hmm"

"Gua juga percaya, tapi gua bakal tetep awasin ni orang"

"Hyunjin."

"Apaan"

pacarnya anak osis[END✔️]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang