Sebelumnya Mark dan Jisung membawa Mina ke satu ruangan yang sangat gelap untuk ditanyai.
Dan Mina harus terpaksa jujur pada mereka berdua tentang siapa orang yang memberi saran itu, karna jika tidak mungkin Mina sudah habis hari ini juga.
•
•
Tak lama kemudian Haechan pun tersadar...
ketika Haechan baru saja membuka matanya ia sudah dapat melihat keenam pacarnya itu, sedang menunggunya di kursi panjang yang tersedia di dalam ruangan tersebut/
(UKS).Kini Haechan sedang disuapi oleh Mark..
"Makan lagi Haechan, baru sedikit loh kamu makannya"ucap Mark lembut
"Gak mauuuu rasanya pait"balas Haechan.
"Kok gitu sih, sini aku suapin"ujar Renjun
"gak njunnn, gak mau rasanya paittt"tolak Haechan sambil merengek gemas.
keenam pacar Haechan benar benar gemas setengah mati, jika saja Haechan tak sedang sakit maka mungkin mereka akan menciumnya brutal.
*Tahan, tahan, gak boleh berdiri ayangnya lagi sakit 🤡*batin Jeno.
"Gini deh Chan, kita udah tau siapa orang yang sengaja naruh rokok di tas kamu beberapa hari lalu, Mina orangnya. Tapi.."
"Tapi apa ji"tanya haechan penasaran.
"Tapi Mina juga dikasih saran sama seseorang buat lakuin itu"sambung Mark yang langsung membuat Haechan menoleh kearahnya.
"SIAPA???????"teriak Haechan keras.
Ia benar benar penasaran sekarang bahkan sangat sangat penasaran, bagaimana tidak selama ini ia hanya mengira bahwa Mina sendiri yang memiliki ide tersebut, namun ternyata ide itu adalah ide dari orang lain?!!!!!??.
"Kita kasih tau nanti, kalau kamu udah abisin makanannya"ucap Mark sembari tersenyum manis pada Haechan.
Karna hal itu pun akhirnya mau tidak mau Haechan menghabiskan makanannya walaupun menurutnya rasanya pahit.
Setelah Haechan menghabiskan makanannya ia langsung diberitahukan oleh Mark dan Jisung, tentang siapa orang yang memberi ide tersebut kepada mina.
Ketika Haechan mengetahui siapa orang yang memberi saran itu, Haechan benar benar terdiam kaku, ia tak percaya bahwa orang yang memberi saran tersebut adalah Yangyang sahabatnya sendiri.
•
•
Haechan benar benar tak habis pikir dengan semua ini, kecewa? Tentu saja Haechan sangat sangat kecewa, namun daripada itu ia lebih ingin tau apa motif Yangyang memberikan Mina ide gila seperti itu.
Apakah mungkin Yangyang mencintai Mark???????pikir Haechan.
Selama beberapa menit ini Haechan benar benar mempertanyakan hal tersebut, oleh karna itu ia menyuruh keenam pacarnya untuk memberikannya waktu sendiri terlebih dahulu.Meski keenamnya tak ingin meninggalkannya, Haechan tetap memaksa mereka, hingga akhirnya mereka semua mengalah dan pergi meninggalkan Haechan di UKS itu sendirian.
Karna Haechan penasaran dengan maksud Yangyang melakukan hal tersebut ia pun merencanakan sesuatu..
Haechan sengaja menghubungi Yangyang dan memberitahunya bahwa ia sedang sakit dan kini tengah berada di uks.
Haechan tau betul bahwa Yangyang akan khawatir dan menyusulnya ke uks meski jam pelajaran belum berakhir...
Dan benar saja tak lama setelah itu Yangyang pun muncul.
•
KAMU SEDANG MEMBACA
pacarnya anak osis[END✔️]
Fiksi PenggemarHaechan adalah siswa langganan guru bk yang sulit diatur, tapi bagaimana jadinya kalau pacarnya Haechan anggota osis semua? "Chan gua mau kasih tantangan buat lu, kalau lu bisa luluhin hati para anggota osis yang galak itu gua kasih lu mobil." "dea...