Sedikit🔞
Dosa tanggung sendiri:)
•Sepulang sekolah sudah ada keenam osis itu yang menunggunya di luar kelasnya.
Sebenarnya Haechan dan keenam osis itu kini tengah menjadi perbincangan hangat, namun Haechan tak peduli sama sekali.
Ketika Haechan keluar kelas tanpa ada basa basi, Haechan langsung saja mengikuti mereka ke parkiran dan masuk kedalam mobil Mark yang disusul oleh kelima orang lainnya.
Haechan duduk bersebelahan dengan Chenle, Renjun bersebelahan dengan jaemin, jisung bersebelahan dengan Jeno, sedangkan Mark yang menyetir. Di dalam mobil tidak ada perbincangan sama sekali mereka semua hanya terdiam dan sibuk pada handphone nya masing masing.
••
Sekitar 20 menit kemudian akhirnya mereka sudah sampai dirumah Mark.
"Buset gede bener"puji Haechan pelan
Mark pun memarkirkan mobilnya di parkiran miliknya.
"Jadi ini koleksi mobil mobilnya, Mayan sih, tapi masih banyakan gua."ucap Haechan dalam hati.
••
Kini mereka semua sedang berkumpul di ruang tengah.Haechan duduk bersebelahan dengan Renjun dan Jeno.
"Kita semua mau lu nginep disini"perintah Mark.
"Anjing lu mau dibunuh ayah gua?"
"Gua gak peduli, intinya lu harus nginep disini."ucap Mark.
"gua sih setuju aja, kalau lu diizinin ayah gua."
"Udah diizinin. "sambung Jaemin.
"HAH, BOONG LU ANJING. "teriak Haechan tak percaya.
Jaemin pun langsung memperlihatkan chat nya nya pada Haechan.
*anjing segampang itu???, Mati gua anjir*batin Haechan.
"Emang mau ngapain sih, sampe sampe gua harus nginep disini."
"Kita semua mau hukum kamu"ucap Mark
"hukuman apaan?, suruh beres beres lagi?"
"gak Haechan, ini hukuman spesial buat kamu karna udah cium orang itu."sambung Jaemin sambil menatap Haechan.
"hah siapa anjing?, jangan bilang kak doy?, lagian siapa yang nyium itu orang anjir."
"Kamu"
"APA SIH BANGSAT, GAK JELAS LU SEMUA KONTOL."
"Ucapan kamu kasar sekali Haechan, harus diberi pelajaran ya?."ucap Jeno sambil mendekat ke arah Haechan.
"ANJING, ANJING, MAU NGAPAIN LU KON."belum sempat Haechan melanjutkan ucapannya tiba tiba saja Jeno mendekat dan langsung mendaratkan ciumannya pada Haechan dengan brutal, yang berhasil membuat Haechan sang pemilik bibir mendesah.
"Ahh"desah Haechan tak tertahan.
Jeno mengabsen semua deretan gigi Haechan, dan bahkan Jeno juga bermain main dengan lidah Haechan.
Ciuman mereka berdua kini menjadi semakin panas.Sementara Jeno dan Haechan melakukan aktivitas tersebut Kelima orang lainnya hanya menonton dan menunggu giliran mereka di sofa.
10 menit kemudian Jeno melepaskan ciumannya pada Haechan.
baru saja Haechan menghela nafas lega tiba tiba kedua orang lainnya yaitu Renjun dan Jisung langsung menyambar bibir Haechan secara bergantian dengan lembut, yang membuat Haechan lagi lagi mendesah prustasi."ahhh Jun"
"Bangsthhhh"
setelah Renjun dan Jisung selesai lagi lagi Haechan kembali dibuat mendesah, karna ciuman brutal dari Mark chenle dan Jaemin secara bergantian.
"ahh anjinghhh"
"Ahhhh Mark
"Janganhh di gigitthh jaemhh"
••
"GILA YA LU SEMUA ANJING, MAU BUAT GUA MATI????"maki Haechan emosi.
"ya maaf Chan, abisnya kamu nakal."ucap Renjun.
"BANGSAT"
"mulut kamu kasar banget Haechan, apa perlu saya masukin adik saya di mulut kamu?."sambung mark frontal yang langsung membuat nyali Haechan hilang.
*Kalau gua gak nurut, bisa bisa malem ini gua udah gak perjaka lagi anjing.*ucap Haechan dalam hati.
"Mulai sekarang, kamu adalah pacar kita semua Haechan. dan sekarang panggil kita kak, dan ingat jangan menggunakan kata lu gua lagi, paham?."ucap Mark yang langsung mendapatkan anggukan dari Haechan.
*Gak rugi sih karna akhirnya dapet mobil dari si Yangyang*
"Good boy"balas Jeno sambil mengelus rambut Haechan.
Dan malam itu Haechan benar Benar sudah menjadi milik mereka.
(Sat set langsung dapet)
~ini katanya pada gak suka😏
Segini dulu yaa lanjut lagi kalau udah 50 vote lebih.
KAMU SEDANG MEMBACA
pacarnya anak osis[END✔️]
أدب الهواةHaechan adalah siswa langganan guru bk yang sulit diatur, tapi bagaimana jadinya kalau pacarnya Haechan anggota osis semua? "Chan gua mau kasih tantangan buat lu, kalau lu bisa luluhin hati para anggota osis yang galak itu gua kasih lu mobil." "dea...