Keesokan paginya Haechan datang terlambat, dikarnakan main ps semalaman bersama kakaknya (Hendry).
"DUH GUAA TELAT BANGSATTTTTT"teriak Haechan dalam hati. sembari menuruni anak tangga dengan tergesa-gesa.
"Kak ayo cepet"Ucap Haechan pada kakaknya yang sedang memakan makanannya.
"Sarapan dulu sayang sini"ajak Ten
"gak bisa Mae echan sudah telat ini"balas Haechan dengan wajah sedihnya.
"Yasudah kalau begitu jangan lupa sarapan di kantin"ujar Ten.
"AYO KAK, LAMA BANGET "ucap Haechan.
"Iya, ayo, ayo "balas Hendry.
Mereka berdua pun berpamitan pada Mae(Ten) dan Daddy nya (Johnny).
•
•
Sesampainya di gerbang sekolah, Haechan langsung ikut berbaris dengan anak anak lainnya, yang juga datang terlambat sepertinya.
Sembari berbaris Haechan mendengar ucapan ucapan dari para osis yang sedang memarahi para siswa dan siswi.
Dari kejauhan Haechan juga melihat keenam kekasihnya itu sedang turut serta menghukum anak anak lain, yang juga datang terlambat.
*Mati gua anjingggg*batinnya.
Setelah menunggu sekitar 20 menit tibalah giliran Haechan...
"LO LAGI, LO LAGI, BOSEN GUE"ucap salah seorang osis wanita.
Haechan benar benar sudah malas berhadapan dengan orang ini, karna wanita ini adalah orang yang membuat Mark menamparnya dihadapan semua orang.
"lu kira gua gak bosen?, Udahlah cepet kasih gua hukuman, gua enek liat muka lu."ucap Haechan sinis.
"Oke lu lari di lapang sana, dan jangan berhenti sampai gua suruh."perintah osis itu.
Karna Haechan tak mau berdebat, ia pun pada akhirnya menuruti osis itu.
sudah sekitar 25 putaran yang Haechan lakukan, namun osis tersebut tetap tak menyudahinya, yang membuat Haechan kesal dan langsung saja menghentikan larinya.
"Kenapa lu berhenti bangsat"ucap osis itu sembari menghampiri Haechan.
"Capek lah kontol pake nanya"balas Haechan kesal.
"Belagu banget lu anjing"balas osis itu sambil akan melayangkan tamparan pada Haechan, namun untungnya Jeno langsung datang dan menghentikannya.
"Chan kamu gak apa apa"tanya Jeno khawatir, karna Haechan terlihat lemas dan pucat.
sebenarnya Haechan dari tadi sudah tak enak badan, kepalanya sudah pusing dikarnakan tak sarapan ditambah lagi dia harus berbaris dan berlari mengelilingi lapangan di cuaca yang sangat panas.
"Gak"balas Haechan sebelum akhirnya ia tiba tiba pingsan, yang membuat Jeno seketika terkejut.
bukan hanya Jeno, tetapi kelima pacar Haechan lainnya yang berada tak jauh pun ikut terkejut, dan langsung menghampiri Jeno, yang terlihat sedang panik.
"Jaemin bawa Haechan ke UKS cepet"perintah Mark yang langsung dituruti oleh Jaemin.
Jaemin pun dengan cepat menggendong Haechan ke UKS yang disusul oleh Jeno Chenle dan juga Renjun.
Sedangkan Mark dan Jisung masih berada di lapangan.
"MINA!!!, LU APAIN DIA BANGSAT" tanya Mark pada osis itu, yang bernama mina.
"A-aku cuman hukum dia Mark d-dia telat"balas Mina gugup karna tatapan seram Mark yang bener benar terlihat sangat marah.
"GAK GITU JUGA ANJING, LU UDAH KETERLALUAN"balas Mark dengan nada tinggi yang membuat tubuh Mina bergetar takut.
"t-tapi"Belum sempat Mina melanjutkan ucapannya tiba tiba saja Jisung langsung menamparnya keras.
Mina yang mendapat tamparan itu benar benar merasa ketakutan.
"Bacot, dasar jalang, lu kira gua gak tau kalau misalnya lu yang naro rokok di tas Haechan?, Gua diem aja karna gua lagi nunggu waktu yang tepat dan inilah waktunya, asal lu semua tau cewek ini jalang, dia kerja di bar jadi pemuas nafsu om om, Bahkan dia juga ada main dengan guru guru disekolah ini."ucap Jisung dengan suara lantang, yang membuat Mina seketika langsung terduduk tak percaya.
Bagaimana orang ini bisa mengetahui semua tentang dirinya Pikirnya.
"Dan satu lagi dia bahkan berhubungan badan dengan ayahnya sendiri"sambung Jisung sebelum akhirnya pergi meninggalkan Mina yang masih terduduk di tengah lapang dengan air mata yang mulai turun.
Mark yang melihat Mina menangis pun hanya tersenyum senang dan langsung pergi menyusul Jisung.
Para siswa dan siswi yang berada tak jauh di tempat itu mulai berbisik-bisik, dan mulai menertawakan mina.
••
Jadi..
orang yang menaruh rokok di tas Haechan adalah Mina, ia diam diam masuk kekelas Haechan dan langsung saja memasukan rokok itu.Mina adalah orang yang sangat mencintai Mark dan bahkan ia terosebsesi pada Mark.
ia tak sengaja melihat Haechan yang berada diparkiran sedang mencium Mark dan kelima orang lainnya.
Mina yang melihat hal tersebut pun langsung memutuskan untuk membuat rencana agar mereka putus yaitu dengan cara menuruh rokok di tas Haechan.
Tentu saja itu adalah saran dari seseorang dikelas Haechan yang sudah tau betul sifat haechan...
~segini dulu lanjut Next chapt.
nahloh udah kepikiran belum siapa orangnya?~ Mon maaf kepada para fans mina soalnya bingung mau siapa lagi:))
100 vote lanjut lagi
Kalau malem ini nyampe 200 vote aku lanjut langsung deh jadi dobble up hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
pacarnya anak osis[END✔️]
Fiksi PenggemarHaechan adalah siswa langganan guru bk yang sulit diatur, tapi bagaimana jadinya kalau pacarnya Haechan anggota osis semua? "Chan gua mau kasih tantangan buat lu, kalau lu bisa luluhin hati para anggota osis yang galak itu gua kasih lu mobil." "dea...