LDR

201 13 0
                                    

Hari ini adalah hari keberangkatan Dew ke Jepang. Orang tua dan temannya sudah berkumpul di bandara. Mereka berpamitan, berfoto dan berpelukan seperti Dew tidak akan kembali lagi. 5 menit kemudian Dew menuju ke pesawatnya, karena akan segera berangkat. Setelah Dew berangkat orang tua dan temannya pulang. Bright dan Win mengantarkan Nani ke condo Dew.

"Nan, kita tinggal gapapa?" ucap Win khawatir.

"Gapapa Win, kalian pulang aja. Kasih tuh Bright masih sakit" ucap Nani merasa khawatir dengan Bright karena tubuh Bright dari tadi lemes.

"Bai kok jadi begini si ke rumah sakit aja yu, kamu lemes bgt, kita ke rumah sakit aja ya" ucap Win.

"Bai gapapa Win, cuman butuh istirahat aja. Nan kita temenin aja ya" ucap Bright.

"Gak mau, kalian pulang aja, gw gapapa. Win udh bawa Bright ke rumah sakit" ucap Nani.

Nani dan Win terus memaksa agar Bright mau ke rumah sakit, tetapi Bright tetap kekeh kalau dia pengen di rumah aja. Sekitar 15 menit Nani dan Win memaksa akhirnya Bright mau juga ke rumah sakit, itu juga karena Win tlp mamanya Bright.

"Lu mau ikut ke rumah sakit apa di sini aja?" ucap Win.

"Gw di sini aja gapapa, nanti kalau misalnya gw butuh kalian, gw telepon kok" ucap Nani.

Setelah BrightWin menuju untuk ke rumah sakit, Nani memegang hp nya menunggu Dew tlp. Baru beberapa jam Nani di tinggal, dia sudah kangen aja (bucin akut ya bund).

"Dew, aku kangen. Kalau udah sampai jangan lupa tlp ya" ucap Nani menahan nangis sambil melihat foto Dew.

Sekitar 7 jam menempuh perjalanan, akhirnya Dew sampai juga di Jepang. Setelah sampai dia langsung menuju ke penginapan dan segera bersih-bersih. Selesai bersih-bersih, Dew langsung menelepon Nani karena khawatir.

Video Call

Dew: hallo, lagi apa kamu?

Nani: hmm, aku baru bgt bangun tidur

Dew: udh makan?

Nani: Tadi pagi udah, siang blm aku
ngantuk bgt, makanya blm makan

Dew: makan dulu sana, go food atau mau
aku wa mama buat bawain makanan?

Nani: aku go food aja, gak mau
ngerepotin mama kmu

Dew: dih, org gak ngerepotin juga

Nani: kamu sampai dari jam berapa?

Dew: kalau di sini sekitar jam 4
klu di sana jam 2

Nani: oalah, udh makan?

Dew: udh

Mereka berdua asik video call sampai larut malam. Pukul 00.00 ( di Jepang) Dew mengakhiri teleponnya.

Dew: udh malem, tidur gih sana, oh iya
mungkin aku bakal jarang tlp atau vc karena
kan waktu kita berbeda, tapi aku sempetin kok
kalau habis selesai kuliah langsung hubungi kamu

Nani: bener ya?

Dew: tapi aku gak janji loh

Nani: iyaa, udh ah aku ngantuk babay
love you sayang

Dew: Love you too

Author POV...
Indah sekali ya percintaan mereka, walaupun lagi LDR.

Oke sampai situ aja dulu, maaf kalau ada kata² yang kurang enak ya.
Maaf juga kalau jarang update kerana tugas menumpuk.
Sampai bertemu di chapter selanjutnya.
Babay.

From Friends to Lovers(BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang