Hari ini adalah hari yang di tunggu² oleh semua siswa siswi, semua siswa siswi berada di lapangan untuk menyambut hari kelulusan. Awal acara adalah sambutan dari kepala sekolah, lalu pembacaan puisi perpisahan, ucapan terima kasih dari salah satu orang tua, pentas tari, dan yang terakhir pemberitahuan juara kelas tahun ini.
Acara berlangsung dengan sangat meriah, dan semua siswa siswi sangat bahagia. Sebelum masuk di akhir acara, para wali kelas 12 membagikan amplop yang berisi tentang apakah mereka lulus atau tidak. Selesai membagikan amplop, kepala sekolah memberi tahu siapa yang akan menjadi juara kelas tahun ini.
“Perhatian semuanya, jangan dibuka dulu ya
amplopnya. Untuk juara kelas tahun ini, di dapatkan
oleh... Bright Sumettikul Sriphothong silahkan maju ke
depan beserta orang tuanya” ucap kepala sekolah.Semua orang yang ada di sana bertepuk
tangan lalu para siswa siswi membuka amplop yang
tadi di berikan. Setelah maju ke depan dan berfoto, Bright pun turun dari panggung dan menghampiri teman²nya.“Congrats gaiss, akhirnya perjuangan kita gak sia
sia ya” ucap Bright dan semuanya mengangguk.“Congrat juga Bri, lu udah jadi juara kelas tahun ini”
ucap ketiga sahabatnya.“Selamat ya anak Daddy dan Mommy kamu menjadi
juara kelas tahun ini, kita bangga padamu nak” ucap
Podd dan Key selaku orang tua Bright."Gaiss makasih ya, selama ini kalian udah dukung gw sampai saat ini juga masih dukung gw, sayang kalian" ucap Bright lalu memeluk sahabatnya.
"Mom Dad, thank you udah dukung Bai sampai sejauh ini, Bai sayang bangat sama kalian, intinya Bai sayang bangat sama Mommy dan Daddy" ucap Bright dan memeluk kedua orang tuanya.
“Congrats kalian semua, Bri tante sama om bangga
sama kamu. Selamat ya sayang” ucap Mile dan
Natta sambil memeluk Bright.“Congrat ya bro” ucap Prapai.
“Congrats ya kalian, terus kalau mau kuliah di negara lain
harus sopan ya, buang kebiasaan jelek kalian” ucap
Bible dan Biu.“Syappp” ucap mereka berempat.
"Tante Biu, Tante Natta Om Bible, Om Mile makasih ya atas ucapannya love you" ucap Win, Nani, dan Dew.
"Tante, Om, Prapai makasih ya udah dukung Bai sejauh ini, selalu kasih semangat kalau Bai lagi ada masalah. Live you" ucap Bright.
"Btw aku masih nunggu loh Tan, buat di ucapin sama Phayu" ucap Bright kepada Biu.
"Tunggu aja Bai, mungkin dia lagi sibuk nanti kalau gak sibuk pasti ngucapin kok" ucap Biu dan Bright mengangguk.
Biu POV
Phayu
Nak pas ke pantai kmu ikut kan?Ikut kok ma, tenang aja. Aku juga
udah nyiapin hadiah buat BrightOke nak, hati hati ya
Iya ma, tapi aku nyusul ke pantainya
Iyaa gapapa
Author POV
Tenang Bright sama Phayu gak ada hubungan apa² kok.
Sampai jumpa di chapter selanjutnya.
Byee
KAMU SEDANG MEMBACA
From Friends to Lovers(BL)
Fiksi Remaja"Kalau di pikir-pikir lucu juga ya, kita kan awalnya sahabat ngapa jdi nikah" ucap Dew. "Lah iya juga ya, ngakak bangat pliss" lanjut Win. "Nikmatin aja udah gaiss hasilnya" ucap Bright dan semuanya tertawa. Sedikit ringkasan tentang cerita ini...