Setelah pulang dari rumah Dew, Bright berada di rumah Win, alasan Bright di rumah Win karena dia mengantarkan Win pulang walaupun Win yang nyetir. Awalnya Win ingin mengantar Bright ke rumahnya dan dia pulangnya naik gojek tapi Bright melarang Win. Sampai pas Bright ingin pulang dari rumah Win tiba² dia merasakan pusing di kepalanya, dan tubuhnya menggigil.
"Bai ke rumah sakit aja ayo" ucap Win khawatir.
"Bai baik² aja Win, gak usah ke rumah sakit" ucap Bright.
"Baik gimana si, badan Bai panas kaya gini" ucap Win.
"Sttt udh Bai gapapa kok" ucap Bright.
"Hmm ya udh klu Bai gak mau ke rumah sakit, Win tlp P'Pahyu atau P'Pai ya buat jemput Bai?" tanya Win.
"Gak usah Win, aku bisa pulang sendiri" ucap Bright.
"Ah Bai mah dikit² engga dikit² engga, ya udh klu gak mau Win gak maksa. Win mau ambilin Bai obat dulu ya, gak usah ngebantah gantian Win yang jagain Bai" ucap Win dengan muka gemes dan Bright memanggut sambil tersenyum.
Semaleman Win menjaga Bright dengan sangat baik. Jika Bright tidak ingin makan atau minum obat Win memarahinya, dan itu membuat Bright semakin gemas melihat perilaku Win. Btw mama nya Bright sudah tau kalau anaknya di rumah Win dan Win memaksa agar Bright tidak pulang, alias nginep.
Tengah malam...
"Loh Win kok blm tidur?" ucap Bright dan membuat Win kaget."Ihh Bai ngagetin aku aja, Win mimpi buruk jadi gak bisa tidur lagi" ucap Win.
"Ya udh sini peluk aku, terus penjamin mata kmu" ucap Bright dan Win menurutinya.
Win merasa nyaman berada di pelukan Bright, walaupun jantung Win berdetak kencang.
"Gemes bgt si anak satu ini" ucap Bright dlm hati.
Pagi hari...
Win terbangun dari tidurnya, dia menengok sebelah dirinya dan Bright masih ada di sana dengan keadaan tertidur pulas."Knp jantung aku jadi berdetak lebih kenceng ya? apa aku udh mulai timbul perasaan?" ucap Win dlm hati.
Win terus memandangi Bright sampai dia tidak sadar kalau Bright sudah bangun cuman dia pura² tidur lagi. Sekitar 5 menitan Win memandangi Bright, dia langsung ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan turun ke bawah untuk menyiapkan makanan buat dirinya dan Bright.
Melihat Win sudah pergi, Bright membuka matanya dan tersenyum lebar. Lalu Bright ke kamar mandi untuk membersihkan dirinya dan turun ke bawah menyusul Win. Sebelum Bright ke bawah dia mengirimkan pesan kepada mama nya dahulu.
Mommy ❤️
Mom, doain Bai ya supaya di tembak Win
Setelah mengirimkan pesan kepada mamanya, Bright langsung menyusul Win. Btw, Key sudah tau kalau anaknya suka sama Win dan dia tidak mempermasalahkan hal itu, mau sama siapa nanti anaknya itu urusan dia (sama author aja deh, author siap).
KAMU SEDANG MEMBACA
From Friends to Lovers(BL)
Dla nastolatków"Kalau di pikir-pikir lucu juga ya, kita kan awalnya sahabat ngapa jdi nikah" ucap Dew. "Lah iya juga ya, ngakak bangat pliss" lanjut Win. "Nikmatin aja udah gaiss hasilnya" ucap Bright dan semuanya tertawa. Sedikit ringkasan tentang cerita ini...