UJIAN

717 41 0
                                    

Hari yang tidak mengenakan bagi seluruh siswa siswi tiba. Hari ini adalah hari di mana siswa siswi akan melaksanakan ujian untuk menyatakan mereka lulus atau tidak.

"Sumpah gw deg²an bangat" ucap Dew.

"Iyaa bener, sambil nunggu bel kita belajar dulu yu sebentar" ucap Nani dan yang lain mengangguk.

Setelah 5 menit mereka belajar, bel pun berbunyi. Mereka pergi ke ruang ujian masing masing, Bright dan Dew satu ruangan diruang 4, Nani dan Win diruang 5. Waktu pun terus berjalan, dan akhirnya menunjukkan waktu jam istirahat. Siswa siswi mengumpulkan lembar jawaban dan segera keluar kelas menuju ke kantin.

"Dew lu ke kantin duluan aja ya, gw mau ke toilet dulu" ucap Bright dan Dew mengangguk.

Kantin sekolah...
"Woy bro sini" teriak Dew kepada Win dan Nani.

"Bright mana?" Tanya Win bingung.

"Tadi dia bilang sama gw mau ke toilet dulu" jawab Dew dan 2 sahabatnya mengangguk.

Setelah menunggu 3 menit, Bright pun datang, lalu mereka memesan makanan dan memakannya. Sambil makan mereka juga berbincang-bincang tentang Sola ujian yang tadi, tidak terasa waktu istirahat pun sudah selesai. Mereka masuk ke ruang ujian masing masing untuk melanjutkan ujian berikutnya.

Bright POV
Mumpung guru belum datang, gw chat win dulu ah, modus bentar sambil nunggu guru.

Win
                                          Temenin gw nanti pas pulang sekolah

Ke mana?

Toko buku, ada buku yang mau gw beli

Oke

"Gw kan cuman modus wa Win, knp di ajak ke toko buku kan bisa ke tempat lain, aduh Bright" ucapnya frustasi dengan suara kecil.

"Kenapa lu?" Tanya Dew dan aku hanya menggeleng.

Author POV
Bel pun berbunyi, siswa siswi semuanya mengumpulkan jawaban dan keluar dari kelas. Bright yang sudah membuat janji dengan Win, langsung lari menuju parkiran. Begitu pun dengan Win dia langsung lari menuju parkiran tanpa pamitan kepada Nani.

Nani POV
Anjir Win cepet bangat larinya mau ke mana dan tuh anak. Sudah lah mendingan gw nyamperin Dew.

"Dew kok lu sendiri, Bright mana?" Tanya ku.

"Gak tau tadi dia lari cepet bangat" jawab Dew.

"Lah sama kaya Win, dia juga lari cepet bangat" ucap ku. 

Author POV
Kasian bangat si Nani sama Dew di tinggal. Ya sudah lah biarin aja mereka mau pacaran, mending kalian juga pacaran aja deh.

Nani Dew POV
Author lu mending diem deh, lanjutin aja nih cerita.

Author POV
Iya²
Sampai sini dulu ya, tunggu chapter berikutnya ya gaiss
Byeee semua❤️

From Friends to Lovers(BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang