LIBURAN

368 31 0
                                    

Setelah mereka melaksanakan ujian dan ujiannya telah berakhir, mereka pun berlibur. Mereka berlibur di Chiang Mai, menginap di rumah om Bible. Liburan kali ini bukan hanya mereka saja, tapi orang tua mereka juga ikut. Pukul 09.00 merek nyampai di Chiang Mai. 

"Cape juga ya, istirahat dulu dh bentar" ucap Win memasuki kamar yang di kasih unjuk Tante Biu.

"Win ikut" teriak Bright.

Bright pun menyusul Win yang masuk ke dalam kamar, begitu pun dengan Nani dan Dew. Jadi di dalam satu kamar itu isinya mereka berempat. Sampai di kamar mereka beristirahat sejenak, menghilangkan lelah. Pukul 13.00 mereka makan bersama, setelah mereka makan mereka balik lagi ke dalam kamar.

"Btw habis kelulusan liburan ke mna nih?" tanya Bright.

“Gw sih pengennya ke Jepang, asli dah gw pengen
bangat ih” ucap Win.

“Ihh gw juga pengen bangat itu” sambung Dew.

“Duhh wibu, semangat bangat dah. Ya udah kita gas
ke Jepang” ucap Nani dan semuanya mengangguk
kegirangan.

Setelah membahas liburan berikutnya, mereka bermain game bersama. Pukul 20.00 mereka makan malam, selesai makan mereka berjalan-jalan keluar menikmati udara segar. Pukul 21.30 mereka kembali ke kamar dan menonton film sampai larut malam.

"Eh jangan gede² suaranya, kamar kita sebelahan sama mommy gw" ucap Bright.

"Eh iya kecilin Dew, takut Tante Biu sama om Bible bangun juga" ucap Nani lalu Dew mengecilkan volume.

Disisi lain...
Key terbangun dari tidurnya karena kebelet buang air. Selesai buang air dia mengecek kamar anaknya, untuk memastikan apakah anaknya dan temannya sudah tidur atau belum.

Ckrek...
"Eh mommy kok belum tidur?" tanya Bright.

"Lah kamu sendiri knp belum tidur, liat noh temen² kmu aja udah tepar" jawab Key.

"Tanggung mom, filmnya dikit lagi habis" ucap Bright.

"Kalau udah selesai langsung tidur" ucap Key dan Bright mengangguk.

(Di sini langsung di cepetin aja ya)

Setelah 3 hari mereka berlibur, hari ini mereka pun pulang. Sebelum kembali ke Bangkok, mereka ke Phuket dulu untuk menjemput Mile dan Natta beserta anaknya yang bernama Prapai Sriphothong. Nah, bukan hanya Mile, Natta dan Prapai saja yang ikut tapi Bible dan Biu juga ikut ke Bangkok karena mau merayakan hari kelulusan Bright dan teman²nya.

Oke gaiss sampai sini aja dulu ya, sampai ketemu di chapter selanjutnya.
Oh iyaa sesuai di bagian prolog bakal ada nama marga yang aku ganti ya.
Semoga ceritaku tidak membosankan.

From Friends to Lovers(BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang