Pukul 5 sore, Nani terbangun dari tidurnya. Dia melihat ke arah sofa ternyata Bright sama Win masih tertidur. Nani pun turun dari kasur dan ke kamar mandi untuk cuci muka. Selesai Nani cuci muka Bright dan Win sudah terbangun.
"Eh kalian udah bangun, Bright maafin ya jadi tidur di sofa" ucap Nani.
"Apaan si tenang aja, sofa juga empuk kok" jawab Bright.
"Win makasih ya udah mau nemenin Bai selama di rumah sakit, Nan makasih juga udh nyempetin dateng ke rumah sakit. Intinya makasih buat kalian berdua udh mau nemenin, bantu beresin baju juga, sayang kalian" lanjut Bright dan memeluk mereka berdua.
"Santai aja Bright, lu juga sering bantu gw kok, sayang bright juga" ucap Nani.
"Iyaa Bai santai aja kok, aku juga sering nyusahin kan" ucap Win.
"Hehe, intinya makasih banyak, love you. Kalau ada Dew pasti seru" ucap Bright dan Nani langsung terdiam.
"Bai..." ucap Win sambil menyenggol lengan Bright.
"Aaa maaf Nan, bukan maksud gw buat lu sedih" ucap Bright.
"Santai aja kok" ucap Nani dan memeluk sahabatnya.
Saat sedang berpelukan, tiba² perut Bright berbunyi.
"Hehe lapar" ucap Bright.
"Sama" ucap Nani.
"Go food aja ya, gw males masak" ucap Win dan keduanya mengangguk.
Saat ingin memesan makanan, bel rumah Bright berbunyi. Lalu mereka bertiga turun untuk mengeceknya. Sampai di depan pintu Bright langsung membukanya ternyata yang dateng adalah om dan tantenya beserta Phayu (tau dong pasti om tante yang mana).
"Aaaa P'Phayu, Bai kangen bgt tau" ucap Bright sambil memeluk Phayu.
"Phi juga, gimna keadaan kmu?" tanya Phayu.
"Udh sehat kok" ucap Bright dan menyuruhnya masuk.
"Nih Tante bawain makanan" ucap Biu.
"Makasih Tante" ucap Bright memeluk tantenya.
"Makan dulu gih dari tadi perutnya bunyi, ajak temen kmu juga" ucap Bible.
"Iyaa om, ayo om tante sama P'Phayu juga ikut" ucap Bright.
Mereka pun menuju ruang makan, Biu menyiapkan piring dan mangkuk untuk menaruh makanan, lalu mulai memakannya. Selesai makan Biu membereskan bekas makanan, di bantu suaminya. Sementara Phayu, Bright, Win dan Nani berada di tepi kolam renang, mereka sedang bercerita.
"Phi... nanti phi pulang apa nginep?" tanya Bright.
"Nginep, di suruh sama mama kmu" jawab Phayu dan Bright memanggut.
"Kalian berdua juga nginep aja ya" ucap Bright.
"Oke" jawab Nani dan Win bareng.
"Bai... gimana keadaan kamu" ucap Prapai tiba².
"Lah P'Pai kapan ke sini?" tanya Bright bingung.
"Tadi, mencet bel ga di bukain pintu ternyata di sini" ucap Prapai.
"Hehe, maaf ya Phi. Phi sendirian?" ucap Bright.
"Engga, tuh ada mama sama daddy" ucap Prapai sambil menunjuk kedua orang tuanya.
Bright pun menoleh dan langsung lari memeluk om dan tantenya. Ya untuk sepupu Bright emang deketnya sama Phayu tapi kalau soal tante om, dia deketnya sama Mile dan Natta.
Malem pun tiba, Natta, Mile, Prapai, Phayu, Win dan Nani menginap di rumah Bright. Sementara Bible dan Biu pulang karena besok ada urusan pekerjaan. Sebenarnya Bible dan Biu lah yang di tugasnya oleh Key untuk menjaga Bright, karena tidak bisa akhirnya di gantikan oleh Mile dan Natta. Hari ini Bright bener² sangat berterimakasih kepada saudara dan sahabatnya.
Btw Bright sendirian di rumah karena kedua orangtuanya ada dinas di New York dan tidak bisa di batalkan sama sekali. Tapi sebelum dinas, orang tuanya sempat meminta izin sama Bright dan Bright mengijinkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
From Friends to Lovers(BL)
Teen Fiction"Kalau di pikir-pikir lucu juga ya, kita kan awalnya sahabat ngapa jdi nikah" ucap Dew. "Lah iya juga ya, ngakak bangat pliss" lanjut Win. "Nikmatin aja udah gaiss hasilnya" ucap Bright dan semuanya tertawa. Sedikit ringkasan tentang cerita ini...