RUMAH SAKIT

273 23 0
                                    

Bright dan Win pun sampai di rumah sakit, dan Win sudah mendapatkan perawatan. Sambil menunggu Win di periksa oleh dokter, Bright mengabarkan orang tuanya dan orang tua Win, kalua mereka sedang berada di rumah sakit. Selesai Win di periksa, Bright di izinkan masuk ke dalam ruangan.

Di dalam ruangan...
"Bai ortu Win udh di kabarin apa blm?" tanya Win.

"Udah aku kabarin kok, Dew sama Nani juga udh aku kabarin" jawab Bright.

"Oke makasih Bai" ucap Win dan Bright hanya mengangguk.

10 menit kemudian...
Dew dan Nani pun sampai di rumah sakit, dan mereka mencari kamar yang di tempati Win. Hanya butuh waktu 5 menit mereka pun sampai di ruangan tempat Win di rawat.

"Woy Win lu kok bisa jdi kaya gini si" ucap Dew.

"Jangan² lu habis di apa²in sama Bright ya? Ngaku Win" sambung Nani.

"Mulut lu gw tampol ya, berisik bgt" ucap Bright.

"Win td kecapean cuy, makanya sekarang di rawat, Bai yang nolongin Win kalian jangan begitu sama Bai " ucap Win dan Bright tersenyum menahan salting.

"Gemes bgt si bunny" ucap Bright dlm hati.

"Oalah, di kirain Bright macem² sama lu, oh iya nih ada buah dari gw sama Dew buat lu" ucap Nani.

"Aaaa makasih" ucap Win dan Dew Nani mengangguk.

Pukul 20.30
Dew dan Nani pamit pulang karena ortu Dew mau ke Jerman dan Dew harus mengantarnya ke bandara. Menjelang beberapa menit mereka pulang orang tua Win pun datang.

"Win kamu gapapa kan nak? maaf ya mami sama papi dateng telat, td kita ada urusan sebentar. Maaf ya nak Bright kamu jadi nungguin Win" ucap Kana.

"Gapapa kok tan" ucap Bright.

"Win bukannya papi sama mami gak mau nungguin kamu nih, papi sama mami pengen bgt nungguin kamu tapi masalahnya kantor papi lagi kena masalah jdi papi harus menyelesaikannya terus papi harus nyelesain nya di Amerika" ucap Mew menahan nangis.

"Pi gapapa, papi sama mami nyelesain aja dulu masalahnya, soal Win mah gampang ada Pawat, P'Nut, Jimmy tenang aja papi" ucap Win.

"Bright juga bakal nemenin Win kok" ucap Bright tiba².

"Oke baiklah, tante sama om nitip Win ya, jagain Win ya Bri" ucap Kana dan Bright mengangguk.

"Kalau gitu kita pamit dulu ya, Win jaga diri kmu ya" ucap Kana

"iya ma" ucap Win.

Kana dan Mew memeluk Win, dan mencium pipi Win. Orang tua Win pun berpamitan dan Bright mengantarkan orang tua Win ke parkiran.

"Hati² om tante" ucap Bright.

Maaf gaiss baru sempet upload, soalnya kemarin² PAS
Maaf kalau ada kata² yang kurang nyambung

From Friends to Lovers(BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang