BACK HOME

253 13 0
                                    

2 hari kemudian...
Hari ini mereka baru saja tiba di Thailand, pada sore hari. Dari bandara mereka langsung pulang ke rumah masing-masing untuk beristirahat, karena besok mereka ingin kumpul bersama lagi. Btw semenjak kejadian Bright sama Win 1821, mereka bukannya akur malah makin diem tapi mulai ada interaksi antara mereka berdua walaupun sedikit.

Kamar Bright
"Besok mau kumpul di mana lagi Bai? bukannya istirahat juga" ucap Key.

"Condo Dew mom" ucap Bright.

"Hmm baiklah" ucap Key dan langsung meninggalkan Bright.

Hari ini, Bright dan kawan²nya bertemu lagi. Sebelum Bright berangkat dia sarapan dan berpamitan dulu. Lalu dia berangkat menuju rumah Win dan baru ke condo Dew. Ya jdi Win numpang sama Bright, awalnya Bright mau minta anterin Phayu tapi karena Win mau numpang akhirnya tidak jadi.

"Beneran gak mau Phi anterin?" ucap Phayu memastikan.

"Engga Phi, Bai sendiri aja" ucap Bright.

"Oke deh kalau gitu, kalau nyetir nya udh gak kuat gantian sama Win ya" ucap Phayu dan Bright memanggut.

Bright pun berangkat, dan Phayu mengkhawatirkan Bright, karena pas dia kembali ke Thailand Bright mengalami demam tinggi. Teman²nya melarangnya untuk dateng hari ini dan akan bikin schedule baru tetapi Bright tidak mau. Soal Win yang ingin bareng sama Bright itu akal²an dia aja, Bright memaksa Win untuk bareng ke condo Dew, dan mau gak mau Win menuruti perintah Bright. Sampai di rumah Win, Bright langsung di paksa pindah di kursi penumpang lalu Win yang menyetir, dan Bright menurutinya.

Di sini lain Dew dan Nani menunggu Bright dan Win, sebenarnya gak nunggu bangat si mereka malah seneng temennya dateng lama, karena mereka berdua bisa pacaran dulu.

"Bright sama Win lama banget" ucap Dew.

"Macet sayang, lagian biarin kita bisa pacaran dulu" ucap Nani dan Dew langsung mentoyor kepala Nani.

Tok tok tok
Saat Nani ingin memeluk Dew tiba-tiba ada suara orang mengetok pintu, dan Dew pun meninggalkan Nani. Dew pun berjalan ke pintu dan membukanya ternyata kedua temannya yang di tunggu akhirnya pun tiba. Dew langsung menyuruhnya masuk dan membuatkan minum. 

"Udah sehatan lu Bri?" tanya Nani.

"Udah Nan" jawab Bright.

"Kamu udh minum obat?" tanya Win.

"Udah kok tenang aja" jawab Bright dan Dew Nani yang melihatnya langsung berdehem.

"Jadi alasan kita ngundang kalian ke sini, karena hari ini adalah anniversary gw sama Dew 3 bulan" ucap Nani.

"Apaan si nan, gak jls kmu" ucap Dew.

"Alay lu Nan, gak jls bgt gw kira penting " ucap Bright.

"Eh ini penting ya, Karena dapetin Dew susah" ucap Nani.

"Udah lah mendingan kita makan², mama gw baru ngirimin gw duit nih, jadi kita pesta makan²" ucap Dew.

"Minimal tuh malem²" ucap Win.

"Metawin..." ucap Dew dan Win langsung terdiam.

Ya sebenarnya alasan Dew ngundang ke condo-nya karena dia ingin mentraktir temannya, dan Nani ingin pamer bahwa dirinya dan Dew udh jadian selama 3 bulan.

From Friends to Lovers(BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang