Pagi hari pun tiba, Win terbangun dari tidurnya, dilihat kedua temannya masih tertidur dan kekasihnya sedang duduk di sofa sambil bermain ponsel.
"Bai kok udh bangun aja" ucap Win menghampiri Bright.
"Ini si P'Phayu berisik bgt chat aku, katanya ada orang spesial yang mau dateng, aku di suruh nyiapin dekorasi ala² dinner pas waktu itu aku ngajak kamu pacaran" ucap Bright.
"Buat siapa? kenapa di rumah kamu?" tanya Win.
"Aku juga ga tau siapa, mommy sama daddy juga ga cerita" jawab Bright.
"Phh gitu oke deh, aku mau ke kamar mandi dulu, setelah itu aku bantu kamu nyari bahan² yang di perlukan" ucap Win dan Bright memanggut.
Win pun pergi ke kamar mandi dan Bright pergi ke dapur untuk menyiapkan sarapan. Sementara Dew dan Nani masih tertidur sambil berpelukan.
Selesai dari kamar mandi Win segera menghampiri kekasihnya. Sebelum itu dia membangunkan Nani dan Dew terlebih dahulu untuk sarapan.
"Bai ada yang mau aku bantu" ucap Win.
"Ga usah sayang ini juga dikit lagi selesai, Dew sama Nani udah bangun?" tanya Bright.
"Udah, tadi aku bangunin" ucap Win dan Bright memanggut.
"Eh pasutri kita romantis bgt, masak berduaan" ucap Dew.
"Kalian tuh yang romantis tidur pules bgt sambil pelukan" ucap Win dan DewNani hanya tertawa kecil.
"Nih udah jadi makan dulu, habis itu bantuin gw nyari peralatan yang di suruh P'Phayu" ucap Bright.
Sore hari pun tiba, mereka sudah mengumpulkan barang yang di suruh Phayu, tidak lama Phayu pun datang.
"Jelasin phi siapa orang spesialnya?" tanya Bright.
"Udh tunggu aja ntar juga tau" jawab Phayu dan Bright hanya mendengus kesal.
Mereka berlima pun menghias taman belakang dengan sangat rapih dan indah. Meja di kasih taplak dan bunga, kursi di bikin seperti kursi pernikahan ada pita di belakangnya. Dan Phayu menyewa seseorang untuk bernyanyi.
Setelah semuanya selesai, Phayu berganti baju dan pergi untuk menjemput orang spesial. Phayu juga menyuruh Bright dan teman-temannya untuk berganti baju yang rapih.
Setelah menunggu sekitar 1 jam akhirnya Phayu bersama orang spesial pun datang. Bright dan teman-temannya bersama untuk membukakan pintu dan menyambutnya. Saat pintu di buka oleh Bright, Bright menahan emosi karena orang spesial yang di maksud Phayu adalah orang yang pernah di bawa Phayu ke rumahnya.
Oke gaiss sampai sini aja dulu
Maaf kalau ada kata kata yang kurang mengenakkan
KAMU SEDANG MEMBACA
From Friends to Lovers(BL)
Roman pour Adolescents"Kalau di pikir-pikir lucu juga ya, kita kan awalnya sahabat ngapa jdi nikah" ucap Dew. "Lah iya juga ya, ngakak bangat pliss" lanjut Win. "Nikmatin aja udah gaiss hasilnya" ucap Bright dan semuanya tertawa. Sedikit ringkasan tentang cerita ini...