DOUBLE DATE

107 5 0
                                    

Beberapa minggu yang lalu, Dew kembali ke Thailand untuk beristirahat sejenak dari kuliahnya (libur semester). Karena Dew lagi di Thailand, dia berencana mengajak temennya kumpul. Kumpul kali ini berbeda, yang biasanya kumpul kaya temen setongkrongan, namun kali ini mereka jatuhnya malah double date.

Bright POV

circle mahal🔞

Dew: jadinya kumpul di mana

Bright: mall biasa aja

Nani: oke gw sama Dew otw

Setalah membalas pesan, saya dan Win bergegas menuju ke mall. Sesampai di mall, kami langsung menuju restoran untuk makan terlebih dahulu.

Author POV
Bright dan Win pun sampai di restoran, di sana ternyata sudah ada Dew dan Nani yang menunggu.

"Pengantin baru kita akhirnya dateng juga" ledek Dew.

"Ga jelas u Dew, maaf ya buat kalian nunggu" ucap Bright.

"Santai aja kali" ucap Nani.

Mereka berempat pun memesan makanan dan minuman. Sambil menunggu makanannya datang, mereka bercerita tentang banyak hal, di mulai dari kuliah sampai asal usul Bright dan Win bisa berpacaran.

Mereka bercerita dengan sangat riang dan bahagia sekali, beban yang mereka hadapi seketika ilang.

Setelah makan, mereka melanjutkan jalan jalan di mall. Sambil shoping setelah itu mereka menonton bioskop. Film yang mereka pilih adalah film horor (biar bisa pelukan hehe). Bright dan Dew memesan tiket untuk mereka nonton, sedangkan Win dan Nani memesan popcorn dan minuman.

Sebelum studio di buka mereka berfoto-foto terlebih dahulu, lalu setelah berfoto dan studio di buka, mereka masuk ke studio 7 dan mereka memilih tempat duduk di bagian atas.

Selesai menonton mereka langsung pulang menuju rumah Bright untuk acara bakar bakar.

"Bai sini Win bantu bawa barang² ke luar" ucap Win lalu Bright memberikan sosis, bakso, dan ayam.

"Makasih sayangku" ucap Bright tersenyum.

"Pengantin baru" ledek Dew.

"Lu bener² ya Dew, bawa nih bakarannya" ucap Bright.

Mereka pun mulai membakar sosis dan bakso, setelah sosis dan bakso matang, mereka melanjutkan membakar ayam. Selesai semuanya matang, mereka membawanya ke ruang teater. Mereka memakannya sambil menonton Netflix, hingga Win tertidur karena cape.

Maaf gaiss baru sempet upload
Maaf kalau ada kata² yang kurang nyambung

From Friends to Lovers(BL) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang