Setalah Win dan Bright pulang, Nani memeluk erat tubuh Dew. Nani melarang Dew untuk membersihkan mangkuk dan gelas bekas makanan tadi. Saat Dew ingin bangun Nani makin mengeratkan pelukannya.
"Nan lepas dong, aku mau bersihin ini" ucap Dew.
"Gak mau, nanti aja bersihinnya" ucap Nani.
"Ya ampun syg, nanti klu udh di bersihin kamu sepuasnya deh meluk aku" ucap Dew dan langsung memindahkan Nani yang tadinya di sampingnya jadi di depannya.
"Bener ya?" ucap Nani meyakinkan.
"Iyaa sayang" ucap Dew dan langsung mencium bibir Nani.
"Beresinnya sambil gemblok aku boleh?" ucap Nani dan Dew langsung menurutinya.
Selesai beberes Dew memindahkan Nani yang tadinya di gemblok jadi di gendong ala bayi koala. Dew membawa Nani menuju kamarnya. Sampai di kamar, Dew langsung menindih tubuh Nani dan menciumnya dengan ganas. Dew mencium Nani mulai dari mulut leher hingga ke dada.
"ahhh Dew berhenti ih" ucap Nani sambil mendesah.
"Gak akan, kamu si udh di bilangin biar aku beresin dulu tpi kamu malah ganggu minta gemblok ya udh kamu harus terima hukuman aku" ucap Dew dan Nani hanya terdiam.
Dew dengan ganas dan sudah tidak sabar setelah mencium Nani langsung membuka pakaian milik Nani. Perlahan-lahan Dew memasukkan tangannya ke dalam lubang milik Dew. Setalah punya Nani cukup longgar dan basah, Dew langsung memasukkan punyanya ke dalam punya Nani.
"Ahh sakit Dew" ucap Nani sambil mencakar tubuh Dew.
"Sstt tenang sayang, aku pelan bgt ini" ucap Dew.
Dew terus mendorong punyanya secara perlahan sambil mencium Nani.
"Ahhh ahhh sayang enak, cepetin ya" ucap Nani dan Dew memanggut.
Dew mendorong terus punyanya ke dalam punya Nani dengan cepat, sampai² Nani mengereng kesakitan. Sambil memajukan dan memundurkan punyanya, Dew menjilat kemaluan Nani lalu mengemutnya.
"Arghh sakit sayang tapi enak hehe" ucap Nani dengan muka yang di imutin.
Dew yang tidak tahan melihat mukanya Nani, semakin mempercepat punyanya agar cepat keluar. Nani kewalahan dan mengeratkan genggaman tangannya ke seprei.
"Arghh syg sakit, pelanin dikit syg, ahh ahh ahh" ucap Nani.
Dew mengabaikan omongan Nani dan semakin mempercepat gerakannya.
Crot crot crot
Setelah keduanya keluar secara bersamaan, Nani tertidur di dalam pelukan Dew.Di sisi lain...
Setelah pulang dari rumah Dew, tubuh Bright semakin menggigil sangat hebat. Win menyuruh Bright ke rumah sakit tetapi Bright tidak mau.Okee gaiss sampai sini aja dulu
maaf kalau ada kata² yang gak jls atau apalah
sampai bertemu di chapter selanjutnya
Babay
KAMU SEDANG MEMBACA
From Friends to Lovers(BL)
Teen Fiction"Kalau di pikir-pikir lucu juga ya, kita kan awalnya sahabat ngapa jdi nikah" ucap Dew. "Lah iya juga ya, ngakak bangat pliss" lanjut Win. "Nikmatin aja udah gaiss hasilnya" ucap Bright dan semuanya tertawa. Sedikit ringkasan tentang cerita ini...