08.24 pagi,
1 Januari,
Tahun baru.Praha membuka matanya perlahan dan mendapati dirinya sedang berada di kamar Akasa. Tentu saja, kemarin malam ia putuskan untuk menginap.
Laki-laki manis itu menoleh ketika menyadari tangan kirinya dipeluk oleh seseorang. Praha tersenyum, tubuh besar Akasa yang tak mengenakan baju itu memeluk tangan kirinya seolah sedang memeluk sebuah bantal guling. Akasa masih tertidur, nyenyak sekali sepertinya. Perlahan, Praha mengusap surai laki-laki tinggi itu. Pemandangan paginya benar-benar istimewa.
Tak lama Akasa menggeliat, tanda ia akan terbangun.
"Bangun, kak, udah pagi." bisik Praha.
Akasa tak peduli, ia justru mengerang tak karuan seolah menolak ajakan Praha. Akasa masih mau tertidur.
"Ya udah lanjut tidur aja, biar Praha siapin sarapan dulu, ya?"
"Hm."
"Tangan Praha dilepas dulu dong, Kak."
Dengan keadaan masih memejamkan mata, Akasa menggeleng kuat-kuat, menolak keras.
Praha melengos, ia putuskan untuk menarik tangannya dengan lembut. Lagipula orang mengantuk mana yang memiliki tenaga untuk menarik tangannya kembali? Berhasil. Praha kini berhasil keluar dari ranjang dan berdiri untuk stretching sejenak.
Ketika sedang menarik kedua tangannya ke arah atas, netranya menangkap sesuatu. Lima buah sticky notes yang ditempel di tembok tepat didepan meja belajar Akasa. Praha mendekat, membacanya satu persatu dan tersenyum.
Akasa's Plan;
Harus rutin renang;
Taun baru nanti keluar sama Praha, harus ganteng;
Reminder! Photoshoot yearbook bentar lagi
Semangat pejuang UGM, jadi anak teknik keren kali yak
Praha mendadak menyudahi senyumnya. Untuk plan di sticky notes terakhir membuatnya harus membacanya hingga empat kali.
Perlahan, laki-laki manis itu menoleh ke arah Akasa yang masih tengkurap di ranjang. Perasaannya mendadak campur aduk.
UGM? Maksudnya apa?
(SELESAI)***
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•
•Gatel bgt pen nulis ini 😔✌️
Karna klo ada prolog pasti harus ada epilog, kan?Sebelum ke special part, sabi kali vote yg ini dluu hehe
KAMU SEDANG MEMBACA
[BxB] Playlist; SECRET ADMIRER
Teen Fiction⚠️WARNING!⚠️ Cerita ini bergenre boyslove, untuk yang anti bisa meninggalkan lapak ini. ☑️ [CERITA LENGKAP] Menjadi beda bukanlah sesuatu yang mudah. Bagi Praha, mencintai orang yang segender dengannya adalah sebuah beban, sebab ia tidak bisa bertin...