Dua jam berlalu.
Praha masih suntuk mencari akun yang kemungkinan besar memuat wajah si Kakak Kelas 12 Pemilik Mata Belo. Mulai dari akun ketiga kelas 12 yang mendapat jadwal PTM hari ini, hingga penjelajahannya telah mencapai beberapa akun ekstrakurikuler di sekolahnya. Namun, seperti yang sudah-sudah, hasil pencariannya hari ini hanya menunjukkan kekecewaan.
Akun kelas XII MIPA 2 dan XII Bahasa tidak bisa Praha jangkau, sebab kedua akun itu disetting menjadi privasi. Sedangkan akun kelas XII MIPA 1, meski tidak privasi, tetap saja tidak memuat wajah orang yang ia cari. Di antara banyaknya feed yang menampilkan kebersamaan anggota kelas dalam beberapa acara, juga beberapa highlight yang menayangkan keabsurdan anggota kelas tatkala free class─tentu highlight itu diunggah sebelum pandemi, Praha masih tidak menemukan jejak wajah si Pemilik Mata Belo itu, bahkan ia juga tak menemukan temannya yang Praha lihat ketika di parkiran tadi.
Fiuh, ini sungguh berat.
Apalagi setelah ia menelusuri beberapa akun ekstrakurikuler di sekolahnya, juga menghasilkan jawaban yang sama.
"Kayaknya gue emang harus berhenti nyari tahu tentang dia, deh." Gumamnya, "Takut kalau semakin banyak gue nyari tahu, semakin banyak kebenaran yang sebaiknya nggak perlu gue tahu. Nanti sakit sendiri." Praha tertawa miris, mengingat pengalamannya yang sudah-sudah.
Ibu jarinya kemudian menekan tombol home. Pencarian untuk hari ini mungkin memang harus disudahi, toh matanya sudah perih sekarang.
Setidaknya ia masih mempunyai informasi tambahan. Kalau si Kakak Kelas 12 Pemilik Mata Belo itu tidak terdaftar dalam kelas XII MIPA 2, berarti ia kelas XII Bahasa. Semudah itu.
Semudah itu.
Semudah itu.
Semudah itu.
Bullshit.
Sebuah notifikasi kemudian memaksa atensi Praha untuk kembali memandang layar ponselnya. Sebuah pesan masuk dari Kak Rian, ketua ekstrakurikuler jurnalistik di sekolahnya.
KAK RIAN
Halo gais
Bentar lagi kan ada pekan olahraga nihh
Sekolah kita ngirim beberapa perwakilan atlet, jadi tolong untuk tim A liput kegiatan persiapan atlet renang dan tim B liput kegiatan persiapan atlet basket
Kalian bisa liput pas mereka lagi latihan yaa
Atlet renang latihan di Tirta Sport Center, lagi 2 hari mulai jam 3 sore
Truss atlet basket latihannya di lapangan basket sekolah besok jam 8 pagi
SEMANGATTT
Btw, deadline video sama artikel 4 hari lagi ya gessPraha berpikir sejenak. Ia bersama Apta dan Sanji adalah tim A. Untungnya liputan itu akan berlangsung hari minggu.
Baik, mungkin ada baiknya ia menyiapkan keperluan untuk liputan dua hari lagi.
***
"Ini aja, kak?" Tanya si Kakak Kasir setelah Praha meletakkan satu pocky dan susu kemasan dengan varian strawberry kebanggaannya itu.
Praha mengangguk sebagai informasi.
Selagi si Kakak Kasir mengutak-atik kedua barang itu dalam mesin kasirnya, Praha merogoh kantung celana putihnya dan meraih benda pipih yang tersedia di dalamnya, untuk kemudian mengetik sesuatu.
TIM A-njing
PRAHA
Gue lagi di Betamart
Seberang tirta sport center
Gue tunggu di sini
KAMU SEDANG MEMBACA
[BxB] Playlist; SECRET ADMIRER
Teen Fiction⚠️WARNING!⚠️ Cerita ini bergenre boyslove, untuk yang anti bisa meninggalkan lapak ini. ☑️ [CERITA LENGKAP] Menjadi beda bukanlah sesuatu yang mudah. Bagi Praha, mencintai orang yang segender dengannya adalah sebuah beban, sebab ia tidak bisa bertin...