Sebuah mobil sport bermerk Lexus berwarna hitam masuk ke dalam parkiran sekolah nya Freya. Sekolah Freya berlantai 4, bangunan sekolahnya pun cukup besar+mewah. Mobil itu terparkir sejajar dengan mobil-mobil mewah dengan harganya yang sangat fantastis.
Mesin mobil pun di matikan. Keluarlah Ayden dengan pakaian yang sangat simple tetapi terlihat mewah.Outfit yang dikenakan Ayden.
Ayden merapikan rambutnya sejenak melalui kaca mobil. Setelah merasa rambutnya sudah rapi, ia menghampiri pintu seat bagian kiri dan membuka. Ayden menjulurkan tangannya ke arah Chika yang masih di dalam mobil, Chika keluar mobil sembari dibantu dengan Ayden.
Ayden menutup pintu dengan semula. Ia peluk istrinya dengan erat. "Kamu outfitnya biasa aja tapi dimata aku tetep cantik.." bisiknya. Mereka berdua melepaskan pelukannya. Sebelum mereka pergi masuk ke dalam sekolah untuk menemui kepsek, Ayden mencium kening istrinya sekilas
"Yuk?" Chika mengangguk. Ayden terlebih dahulu pergi meninggalkan tempat lalu di ikuti Chika dari belakang. Tak lupa Ayden mengunci pintu mobilnya.
Chika di hari itu tak memakai makeup sama sekali, ia hanya memakai skincare, dan memakai masker duckbill berwarna putih. Kacamata terletak di kepalanya.
Pesona bule Chika semakin terlihat, walaupun biasa saja tapi sangat terlihat indah outfit itu saat Chika mengenakkannya. Sudah blasteran makin bule aja, wkwk.
Saat masuk ke dalam sekolah, mereka berdua melewati beberapa lorong untuk sampai ke ruang kepsek. Kedatangan Ayden dan Chika menjadi sorotan murid-murid disana."Itu bukannya orang tua Freya ya? Pasti mereka ke sekolah di panggil kepsek karena kasus Freya dari kelas 9 dan Floran alumni SMP inii."
"Gilaaaa! Mereka outfit nya biasa ajaa, tapi pasti harganya fantastis. Tetep keren dehh."
"Penasaran banget deh gimana kelanjutan kasus dari Freya sama Florann. Kan yang pelaku Florann.. katanya tuh ya aku denger Floran perkosa Freya trus Floran nusuk Freya di perut."
KAMU SEDANG MEMBACA
Belahan Jiwa [Completed]
Fanfic"Selamat tinggal di keabadian, Freyana." CERITA FIKSII!!